5 Negara yang Terkenal Ramah untuk Wisatawan - Male Indonesia
5 Negara yang Terkenal Ramah untuk Wisatawan
MALE ID | Relax

Daya tarik sebuah negara, selain pariwisatanya adalah karena keramahan penduduk lokalnya. Pada dasarnya, semua tamu pasti akan senang jika tuan rumah yang dikunjunginya sangat ramah.

Saat datang kesebuah negara untuk berlibur, keramahan penduduk setempat bisa terasa dari sebagara cepat Anda menetap di negara tersebut, dan betapa nyamannya Anda merasa diterima di lingkungan mereka. 

Ada banyak negara yang akan segera membuat Anda merasa seperti di rumah, semuanya berkat keramahan penduduknya yang luar biasa. Melansir Wonder List, berikut ini negara-negara yang ramah terhadap wisatawan.

Skotlandia


Gambar oleh kolibri5 dari Pixabay

Keramahtamahan adalah raja di Skotlandia, ini adalah hal yang ditulis oleh seorang blogger Skotlandia saat menulis tentang cara Skotlandia menyambut wisatawan dan membuat mereka merasa nyaman.

Orang-orang Skotlandia menangani perhotelan dengan serius, dan memastikan tamu mereka tidak menghadapi masalah apapun selama mereka tinggal, serta jika ada kecelakaan, mereka bahkan bersedia membayar pengembalian uang penuh jika Anda mengalami masalah di sana.

Bhutan


Gambar oleh surakit dari Pixabay

Bhutan, memiliki biara-biara indah, dan budaya luar biasa yang memenangkan hati Anda. Orang-orang di sini sangat senang dan bersedia berbagi kegembiraan dengan orang lain di sekitarnya. Negara ini pun suka mengukur keberhasilannya dalam hal kebahagiaan warga.

Metode ini ditemukan oleh raja Bhutan dan mulai disebut GNH (Gross National Happiness). Kebahagiaan yang dinikmati orang-orang di sini sangat menular, dan jika Anda ingin liburan yang menyegarkan, Bhutan akan menjadi tujuan ideal Anda.

Selandia Baru


Gambar oleh Bernd Hildebrandt dari Pixabay

Bagi orang Maori, Selandia Baru, keramahtamahan adalah tradisi. Tradisi ini dikenal sebagai Manaaktinga yang berarti "prestise untuk para tamu", dan inilah tradisi yang membuat Selandia Baru semakin unik.

Orang-orang di sini percaya bahwa menjaga pengunjung sangat penting. Tuan rumah di sini dikenal biasanya memperlakukan tamu mereka dengan hidangan lokal yang lezat.

India


Gambar oleh Murtaza Ali dari Pixabay

Siapa pun yang pernah mengunjungi India pasti tahu tentang warisan budaya dan tradisinya yang kaya, dan keyakinan mereka pada 'Atithi Devo Bhava', yang berarti tamu itu setara dengan Tuhan. Keramahan adalah sesuatu yang terkenal di India.

Orang-orang di sini memastikan Anda merasa hangat dan memiliki pengalaman yang tidak terlupakan. Ketika di sana, Anda akan disambut oleh tuan rumah dengan tangan terlipat dan menundukkan kepala yang menunjukkan rasa hormat, cinta, keramahan, dan kerendahan hati.

Portugal


Gambar oleh Joaquin Aranoa dari Pixabay

Negara ini memiliki banyak orang yang mampu berbahasa Inggris, sehingga berkomunikasi tidak akan menjadi masalah di sana. Selain itu, orang Portugis mudah diajak berbicara dan menyenangkan.

Mereka akan membantu memastikan Anda merasa di rumah, dan Anda akan menyadari ini ketika Anda bergerak ke arah utara. Orang Portugis menyukai minuman, matahari, dan percakapan yang menyenangkan dengan teman-teman. Kehidupan malam di negara ini juga luar biasa. *** (SS)

SHARE