4 Hal yang Membuat Anda Spesial di Mata Wanita - Male Indonesia
4 Hal yang Membuat Anda Spesial di Mata Wanita
Sopan Sopian | Relationships

Setiap wanita tentu mencari pria dengan kriterianya masing-masing. Karena setiap wanita pun memiliki tipe yang berbeda saat menentukan siapa yang pantas mendapinginya. Akan tetapi secara umum, mereka memiliki pandangan yang sama terhadap seorang pria.

pria hebat - male indonesia
Photo by Tuan Anh Nguyen from Pexels

Joe Nathan, pemilik laman The Pleasure Keys meyurvei dengan menyebarkan kuisioner online terhadap ratusan wanita terkait bagaimana pandangan umum terhadap pilihan mereka. 30 persen wanita menyatakan ia mementingkan perhatian. 

Secara lebih rinci, kata 'perhatian'ini tidak lain hampir memiliki makna seperti empatik, responsif, dan lain sebagainya. Selain perhatian, hal lain yang dianggap penting oleh banyak wanita adalah minat memberi, hadir, kepercayaan diri, stamina, dan gairah.

Karena semua wanita berbeda dan menyukai hal yang berbeda pula, sangat penting untuk memperhatikan bagaimana pasangan Anda bereaksi terhadap apa yang Anda lakukan. Pelajari bagaimana dia menyukainya saat Anda penuh perhatian dan dengan rendah hati mengkalibrasi tindakan Anda berdasarkan reaksinya. 

Fokus pada hal-hal seperti kombinasi di mana Anda menyentuhnya, seberapa keras dan dengan ritme apa, serta bagaimana dia bereaksi. Misalnya, bagaimana ia mengerang, napas yang berubah intensitas, warna kulit yang berubah dan otot-otot yang tegang adalah indikator berharga untuk bagaimana perasaan pasangan Anda.

Selain itu, salah satu faktor penting lainnya menurut survei adalah kepercayaan diri. Percaya diri muncul dari kombinasi rasa nyaman dalam suatu situasi dan memiliki kompetensi yang tepat. Dengan mempelajari berbagai sumber dan artikel seperti ini Anda akan mendapatkan kompetensi.

Salah satu cara untuk menunjukkan kepercayaan diri Anda adalah dengan memimpin interaksi. Dengan kreativitas Anda memperkenalkan dan mengejutkan pasangan Anda dengan hal-hal dan perasaan baru yang mungkin tidak terbiasa dengannya. 

Agar berhasil dengan kombinasi menunjukkan kepercayaan pada saat yang sama dengan Anda memperhatikan adalah salah satu aspek terpenting dari menjadi kekasih yang hebat. Jika Anda melakukannya dengan cukup baik untuk pertama kalinya, Anda akan memiliki lebih banyak peluang untuk memperbaiki pengalaman.

Semakin lama Anda bersama, semakin baik. Anda akan mengenal tubuh dan jiwanya, sementara pada saat yang sama dia akan menjadi lebih nyaman dengan Anda. Nikmati perjalanan Anda dengan si dia.

Komunikasi juga penting untuk mengetahui bagaimana pasangan Anda menginginkannya. Jadi jangan takut untuk bertanya padanya apa yang dia suka atau tidak. Hal lain yang banyak disebutkan wanita dalam survei adalah stamina. 

Menurut statistik mayoritas dari semua pria hanya bertahan sekitar 6 menit, sementara kebanyakan wanita sebenarnya membutuhkan setidaknya 20 menit stimulasi untuk mencapai puncak. Jadi, jika Anda hanya bertahan sekitar 6 menit, Anda harus mencari cara berbeda untuk memperluas kesenangan. *** (SS)

SHARE