Michelle Monaghan, Semampai dan Menawan - Male Indonesia
Michelle Monaghan, Semampai dan Menawan
MALE ID | News

Tentu Anda ingat film komedi sci-fi Pixels (2015) yang bercerita tentang alien yang salah melakukan tafsir video game Arcade klasik sebagai deklarasi perang terhadap bumi. Dalam film yang juga terinspirasi oleh game semacam Pac-Man dan Space Invaders ini, penonton tak akan lupa dengan kehadiran tubuh semampai Michelle Monaghan, yang berperan sebagai ahli senjata. Ia beradu akting dengan aktor komedi kelas wahid, Adam Sandler.

Michelle Monaghan_flickr_
danilo ventimiglia/flickr.com

Aktris berbody aduhai ini pada tahun 1999 ia keluar dari sekolahnya untuk bekeraja sebagai model di New York. Lalu wanita Ia memulai karir aktingnya pada tahun 2000. Lahir pada tahun 1976 di Iowa, Amerika Serikat, Michelle Monaghan si pemilik mata indah dan bibir menggoda ini kerap bermain di serial TV hingga layar lebar tentunya. Catat saja Mission Impossible-III (2006) bersama Tom Cruise, atau yang teranyar dan tayang 2016, serial TV The Path dan film Sleepless Night.

Baca Juga : Adegan Kontroversi Perfilman Animasi Hollywood

Sensualitasnya memang mengundang decak kagum. Lekuk tubuh seksi Michelle Monaghan kerap tampil di sampul depan majalah kesehatan hingga kecantikan. Simak juga dalam film Kiss Kiss Bang Bang (2005) yang tergolong banyak menyajikan sensualitas Michelle. Atau dalam Made of Honor (2008) dengan lingerie merah yang menggoda. Walau begitu, aktris yang sempat belajar jurnalistik di Chicago ini juga sering mendapatkan nominasi untuk perannya . Dan ia juga pernah memenangkan penghargaan sebagai aktris terbaik dalam film Trucke (2008) dari San Diego Film Critics Society. Aktris cantik ini pun juga langganan memainkan adegan hot, seperti pada film It Tuns in The Family (2003), atau dalam Best of Me (2014).

Memang, sesnsualitas Michelle Monaghan selalu menjadi sajian di film-film yang dibintanginya. Ia sendiri sebenarnya mulai memetik perhatian saat menjadi pemeran pembantu pada serial TV Boston Public di 2002. Berbagai peran baik utama maupun pembantu dalam film-film dengan mega bintang sudah ia rasakan. Seperti Mr & Mrs. Smith (2005), Constantine (2005), Gone Baby Gone (2007), atau Playing it Cool (2014), hingga kebagian mengisi suara Wonder Woman dalam film animasi Justice League: War.** MALE (imdb.com, fandago.com, wikipedia)

SHARE