Benda Mungil Ini Jangan Tertinggal Saat Traveling - Male Indonesia
Benda Mungil Ini Jangan Tertinggal Saat Traveling
MALE ID | Relax

Saat ingin traveling kesuatu tempat baik itu dekat maupun jauh tentunya ada saja benda atau barang yang tidak boleh untuk ditinggalkan. Tentunya kalau tidak ada barang tersebut rasanya traveling kurang menyenangkan.


Image by Pexels from Pixabay

Selain barang-barang yang dianggap penting untuk liburan, seperti pakaian, uang, dan lain sebagainya, Anda juga jangan lupa dengan beberapa benda kecil ini. Karena benda kecil juga menjadi benda penting ketika Anda liburan.

PowerBank
Charger portabel atau yang sering disebut powerbank tidak hanya berguna bagi para pecinta gadget tapi juga bagi semua traveler. Bayangkan Anda harus melewati perjalanan panjang sebelum sampai tempat tujuan. Tidak semua transportasi memiliki tempat untuk mengisi baterai dengan listrik. Salah satu solusinya adalah dengan membawa serta charger portabel.

Handphone
Siapapun yang traveling tentunya tidak ingin ketinggalan benda yang satu ini. Selain powerbanknya, Anda juga jangan ketinggalan ponselnya. Karena saat ini hidup tanpa smartphone rasanya hampa. Meskipun tidak semua seperti itu. Smartphone/Handphone sangatlah perlu untuk berkomunikasi dengan keluarga serta teman disaat kita jauh. 

Kamera
Meskipun telah membawa handphone/smartphone yang telah memiliki kualitas kamera yang lumayan, namun sebagian traveler juga lebih membawa kamera lagi seperti Camera pocket DSLR ataupun Mirroless. Tujuannya agar bisa mendapatkan foto yang lebih bagus dibandingkan dengan kamera pada handphone

Steker
Bagi traveler yang membawa banyak gadget dan kamera, maka steker (dolokan listrik) wajib dibawa. Tentu fungsinya untuk mengisi ulang baterai gadget, powerbank, atau kamera dengan jumlah banyak dalam satu stop kontak. Bayangkan kalau Anda bermalam di kamar yang hanya punya sedikit stop kontak. Bisa-bisa besoknya baterai ponsel atau kamera tidak penuh.

Tempat Minum
Tidak sulit membawa benda yang satu ini. Bentuk besar tidak selalu membuat tas Anda lebih sempit. Saat belum ingin dipakai, tempat minum yang seperti gelas bisa dibuka dan dimasuki pakaian tipis. Jadi, tetap bisa menghemat isi tas tanpa harus melewatkan bawa benda yang penting ini.

Obat-Obatan
Kemanapun dan dimanapun Anda pergi sebaiknya membawa obat yang bisa saja Anda perlukan dikala dalam perjalanan. Obat pusing, mual dan maag paling sering dibawa. Karena terkadang traveler bisa saja mengalami pusing ataupun mual dikala dalam perjalanan. *** (SS)

SHARE