Sering Pamer Bokong Seksi, Dokter ini Kena Sanksi - Male Indonesia
Sering Pamer Bokong Seksi, Dokter ini Kena Sanksi
Sofan | News

Pernahkah ada membayangkan profesi seperti pilot, dokter, atau tentara wanita menampilkan sisi sensualnya? Pasti menjadi pemandangan yang beda dan unik saat melihatnya.


Photo: Instagram @Nangmwesan

Dengan kehadiran media sosial seperti Instagram dan Facebook, tidak sedikit wanita yang berada di profesi tersebut menampilkan kecantikannya hingga bentuk tubuhnya yang indah dalam balutan baju yang seksi.

Sosok yang kini menjadi perbincangan dunia maya adalah wanita bernama Nang Mwe San, wanita cantik asal Myanmar yang berprofesi sebagai dokter ini menjadi bahan perbincangan kaum adam, dikarenakan berbagai foto seksi yang dipamerkannya melalui Facebook dan juga Instagram.

Mwe San yang berusia 28 tahun, memamerkan beragam foto seksi dimana hanya mengenakan rangkaian pakaian mini seperti lingerie, gaun , hingga bikini. Bahkan tidak segan ia menampilkan pose yang mengundang untuk menambah kesan sensual maksimal.

model hot indo - male Indonesia
Photo: Instagram @Nangmwesan

Termasuk salah satu aset yang terlihat menjadi kebanggaannya yakni bokongnya, yang mudah untuk mengambil kesimpulan bahwa ia terlihat percaya diri untuk selalu menampilkannya.

Hanya saja dengan menjalani profesi sebagai dokter, apa yang dilakukan oleh Mwe San memancing perdebatan, karena dianggap tidak pantas untuk profesi dokter dan juga budaya Myanmar.

Dikutip dari Reuters, Situasi yang dialami oleh Mwe San telah berdampak pada izin dokternya yang dicabut karena tidak kooperatif terhadap peringatan yang sudah diberikan oleh Dewan medis Myanmar yang meminta Mwe San untuk tidak lagi posting foto-foto yang tergolong vulgar tersebut sejak Januari yang lalu.

Model hot Indo - Male Indonesia
Photo: Instagram @Nangmwesan

Namun, karena tidak ada perubahan. Dewan Medis Myanmar harus mengambil keputusan untuk mencabut izin praktik dokternya.

Melihat kondisi tersebut, Mwe San menyayangkan keputusan tersebut dan merasa sedih terhadap profesi dokter yang sudah dijalaninya sekitar 4 tahun, hilang begitu saja.

Maka dari itu, walau masih berjuang mengembalikan karirnya sebagai dokter dengan mengajukan banding untuk bisa tetap menjalani kedua profesi yakni sebagai model dan dokter.

“Apakah saya mengenakan baju seksi saat bertemu dengan pasien? Tidak pernah” jelas Mwe San dalam wawancaranya dengan Reuters melalui telepon.

model hot Indo - male Indonesia
Photo: Instagram @Nangmwesan

Dengan kondisi yang dialaminya saat ini, tak terlihat melalui media sosialnya gejala Mwe San untuk berhenti memperlihatkan keseksiannya.

Bagaimana MALEnials, apakah tertarik untuk berobat atau cek kesehatan jika Mwe San kembali menjadi dokter?**DD

SHARE