Oppo Resmi Luncurkan Reno Series Di Indonesia - Male Indonesia
Oppo Resmi Luncurkan Reno Series Di Indonesia
Sofan | Whats Up

Acara peluncuran kali ini menghadiri oleh Ivan Lau sebagai CEO Oppo Indonesia, Aryo Meidianto sebagai PR Manager Oppo Indonesia, Serta fotografer ternama Darwis Triadi, Benny Lim, Aries Lukman. Acara ini berlangsung di The Tribrata, Dharmawangsa pada tanggal (6/17).

oppo-Reno-male-Indonesia

"Oppo Reno Series adalah bagian tak terpisahkan dari pertumbuhan global Oppo di era berbasis konektivitas saat ini. Serta kami Oppo turut bangga dan akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia karena di Indonesia kami memiliki pengguna aktif dan memiliki respon yang sangat baik" ujar Ivan Lau sebagai CEO Oppo Indonesia.

Reno Series dibuat untuk mendobrak batasan pada tekhnologi kamera dan desain smartphone seperti pada umumnya, Oppo Reno Series menyasar individu berjiwa muda yang ekspresif dan dinamis untuk memacu kreativitas mereka serta melihat kehidupan dari perspektif yang unik.

Beberapa fitur yang dihadirkan oleh Reno Series kali ini yaitu, Kamera tersembunyi yang inovatif dan didukung dengan simetri yang elegan, fotografi yang menghasilkan detail yang tajam serta dapat melakukan Zoom hingga 10x.

"Dengan fitur-fitur fotografi dan kekuatan akan performanya, kedua varian Oppo Reno Series akan menginsipirasi pengguna untuk melihat hal dari berbagai sudut pandang yang berbeda, juga disini kami ingin memberikan teknologi yang sangat maju dalam segi AI maupun kekuatan kamera itu sendiri" tambah Ivan Lau.

oppo-Reno-male-Indonesia

Adapun spesifikasi yang dibangun dalam Reno Series ini menggunakan teknologi mutakhir saat ini yaitu dengan Snapdragon 855, Corning Gorilla Glass 6.0yang diyakini jauh lebih baik dari para pendahulunya, juga Reno Series akan menggunakan VOOC 3.0 yang memungkinkan pengguna dapat mengisi daya dengan sangat cepat.

"Saya telah menggunakan Reno Series sekitar 2 mingguan, fitur yang sangat saya suka yaitu pada keadaan rendah cahaya atau low light, karena Reno ini memiliki perpaduan yang sangat hebat sekalipun dalam keadaan cahaya yang rendah" papar Darwis Triadi.

Oppo Reno Series pun memperkuat beberapa fiturnya untuk sektor gaming, dengan Hyper Boost 2.0 yang secara independen dikembangkan oleh Oppo.

Hyper Boost 2.0 memiliki keunggulan dalam tiga modul terpisah, yaitu diantaranya Game Boost, System Boost, dan App Boost. Serta tidak ketinggalan Oppo menyematkan Dolby Atmos yang dapat menghasilkan suara yang jauh lebih baik dan jernih.

oppo-Reno-male-Indonesia

Oppo Reno Series sudah dapat dipesan pertanggal 17 Juni hingga 21 Juni 2019, juga akan dijual secara perdana pada 22 Juni 2019. Sementara pada Varian yang 10x Zoom, pemesanan dapat dilakukan mulai 17 Juni sampai 27 Juni 2019, serta akan dijual perdana pada 28 Juni hingga 30 Juni 2019. (YS)

SHARE