Harapan Yayan Ruhian pada Joe Taslim di Dunia Film - Male Indonesia
Harapan Yayan Ruhian pada Joe Taslim di Dunia Film
MALE ID | News

Aktor Yayan Ruhian kembali disandingkan atau beradu akting dengan Joe Taslim di film terbarunya, Hit & Run (2019). Keduanya dipertemukan dalam sebuah film untuk pertama kalinya dalam film The Raid (2011).

Photo: Sopian/Male Indonesia

Bisa dikatakan, film Hit & Run menjadi ajang reuni bagi Yayan Ruhian dan Joe Taslim. Pertemuan Yayan dan Joe di film The Raid memang menghadirkan adegan laga yang cukup fenomenal. Yayan rupanya cukup antusias dapat kembali berseteru dengan Joe di film tersebut.

“Seluruh adegan (saya suka), especially yang reunian saya dengan Joe Taslim tentunya. Karena ini reunian setelah delapan tahun kami enggak ketemu,” tutur Yayan Ruhian usai pemutaran film Hit & Run.

Di film The Raid, Yayan memerankan karakter  Mad Dog, sementara Joe berperan sebagai Sersan Jaka. Dalam salah satu scene di film itu, keduanya terlibat dalam adegan perkelahian yang cukup ganas.

Photo: Sopian/Male Indonesia

Film Hit & Run seakan-akan menjadi ‘jawaban’ atas doa serta harapan para pencinta film action Indonesia lantaran tidak kuat menahan rindu untuk melihat Yayan dan Joe beraksi dalam scene yang sama.

“Film ini buat saya adalah jawaban dari sekian banyak pertanyaan yang datang 'Kapan sih Mad Dog jumpa lagi dengan Sersan Jaka'. Mudah-mudahan jadi jawaban dari pertanyaan yang disampaikan para pencinta action indonesia, Walaupun Sersan Jaka muncul dalam sosok Tegar dan berusaha mengejar Coki, gembong penjahat," ucap pria yang biasa disapa Kang Yayan itu.

Meski sudah lama tidak jumpa, Yayan mengaku tidak merasa canggung berinteraksi dengan Joe. Rasa rindu antara keduanya justru membuat mereka lebih dekat. Pesilat itu menyebutkan bahwa Joe sedang berada dalam usia emasnya, yang mana akan membuat namanya semakin meroket di industri perfilman. 

Photo: Sopian/Male Indonesia

“Oh bukannya canggung, kangen malah, kangen banget. Cuma saya nanya 'Masih bisa enggak setelah delapan tahun'. Dia masih di usia emasnya sementara saya saya sudah melewati itu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Yayan berharap pertemuannya dengan Joe tak berhenti di film arahan Ody C Harahap ini saja. Kata Yayan, dia menantikan pertemuannya dengan Joe di film Hollywood nanti. “Insya Allah mudah-mudahan,” ujarnya.

Seperti telah diketahui Joe dan Yayan masing-masing sudah terlibat dalam film Hollywood. Joe sempat bermain dalam film Fast & Furious 6, sementara Yayan baru saja terlibat dalam penggarapan film John Wick 3. *** (SS)

SHARE