Dua Produk Regal Springs Merambah Pasar Indonesia - Male Indonesia
Dua Produk Regal Springs Merambah Pasar Indonesia
Gading Perkasa | Whats Up

Regal Springs Indonesia, bagian dari Regal Springs Group, produsen ikan Tilapia berkualitas tinggi terbesar di dunia, kini hadir di tanah air dengan rangkaian produknya di bawah merek Naturally Better Tilapia untuk pasar domestik.

Photo: Gading Perkasa/Male Indonesia 

Dua produk itu meliputi Fillet Naturally Better Tilapia kemasan 200 g dan Kepala Ikan Naturally Better Tilapia kemasan 650 g.

Menurut Yeri Afrizon, Head of Sales & Marketing Regal Springs Indonesia, perhatian, semangat, dan keahliannya dicurahkan untuk memproduksi Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia. Kedua produk itu diklaim punya kualitas sama seperti produk yang diekspor ke Amerika Serikat atau negara lainnya.

“Ikan unik kami bisa diolah dengan segala cara memasak. Pelanggan dan konsumen kami dapat mempercayai, bahwa Naturally Better Tilapia bernutrisi tinggi, rendah lemak, rendah kalori, dan tidak mengandung antiobotik, zat adiktif, pengawet, bahan kimia yang meningkatkan kandungan air,” ujar dia.

Ia melanjutkan, produk tersebut mempunyai kandungan Protein dan Vitamin D yang tinggi, rendah lemak, tekstur dan rasa lembut, sehingga cocok diolah menjadi masakan resep lokal maupun internasional.

Kedua rangkaian produk Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia sudah tersedia di jaringan supermarket di kota Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang serta Bandung. Kota besar lainnya di Pulau Jawa, Bali dan Sumatra segera menyusul.

Photo: Gading Perkasa/Male Indonesia 

Dalam kesempatan yang sama, Chief Executive Officer Regal Springs Group, Achim Eichenlaub menyebut pihaknya dengan bangga mengumumkan fase pembangunan selanjutnya usai 31 tahun mempelopori budidaya perairan yang bertanggung jawab.

“Kami berkomitmen untuk memastikan bisnis kami di Indonesia terus memimpin budidaya perairan dan pemrosesan ikan. Demi membuktikan hal ini, kami mengenalkan produk Tilapia kelas dunia yang diproduksi lokal kepada masyarakat, di bawah Regal Springs Indonesia - Naturally Better Tilapia,” tuturnya.

“Produk Naturally Better Tilapia kami didukung program berkelanjutan terintegrasi unik yang disebut KAMI PEDULI 2023, sekaligus membantu menempatkan Indonesia di posisi terdepan dalam budidaya perairan dan pemrosesan ikan,” tuturnya lagi.

Program KAMI PEDULI 2023 diklaim sejalan dengan Sustainable Development Goals PBB. Yaitu memproduksi rangkaian produk Naturally Better Tilapia secara konsisten untuk pasar Indonesia dan ekspor, dengan program manajemen lingkungan hidup yang tertata, mendukung komunitas, serta memiliki standar produk. [GP]

SHARE