Menikmati Liburan Liar Tanpa Batas Di Tempat Ini - Male Indonesia
Menikmati Liburan Liar Tanpa Batas Di Tempat Ini
Gading Perkasa | Relax

Untuk mendapatkan liburan yang luar biasa dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya mengunjungi pulau terpencil. Di tempat itulah, Anda dan pasangan bisa menghabiskan waktu bermesraan sekaligus bercinta tanpa gangguan.

pesta seks - male indonesia
Illustration by Carlos Pacheco on flickr

Namun baru-baru ini, perusahaan bernama Good Girls Company menyediakan paket liburan yang sangat luar biasa. Betapa tidak, pihak perusahaan menawarkan para tamu ‘menjelajahi’ Sex Island bersama dua wanita selama beberapa hari, serta alkohol tanpa batas di Las Vegas, Amerika Serikat.

Seperti dilansir dari News.hub, selama ajang Sex Island berlangsung, para pengunjung juga dibolehkan menghisap ganja. Pasalnya, Las Vegas yang menjadi kota terpadat di Nevada melegalkan ganja dan prostitusi.

“Misi para wanita adalah untuk menyenangkan dan membuat Anda bagaikan raja. Bila Anda memiliki fantasi tertentu, beri tahu kami atau wanita-wanita itu dan kami akan mengubahnya menjadi kenyataan,” tulis Good Girls Company di situs resmi mereka.

Sex Island sendiri dijadwalkan mulai dari tanggal 2 hingga 5 Agustus 2019. Tapi, jumlah tiket yang tersedia sangat terbatas, sekitar 50 buah saja. Anda bisa memilih paket antara 3 - 4 hari dengan biaya bervariasi. Nantinya, Anda akan ditemani oleh dua wanita cantik dan 100 wanita di lokasi tersebut.

 
 

Di samping itu, pengunjung yang datang bebas melakukan hubungan intim dengan wanita mana pun. Asalkan tidak mengabaikan kondom sebagai alat pengaman saat bercinta.

Para wisatawan bakal diantar dari Bandara Internasional Las Vegas menggunakan helikopter pribadi menuju lokasi rahasia. Menurut News, lokasi rahasia itu terletak di tengah-tengah gurun Nevada.

Meski paket ini menawarkan hubungan seksual sebagai sajian utama, Sex Island sejatinya turut memberikan keindahan lain. Wisatawan dapat melakukan berbagai kegiatan, sebut saja menunggang kuda, tur kasino, hingga mengikuti turnamen poker.

Pada awalnya, Sex Island direncanakan akan digelar di lepas Pantai Cartagena, Kolombia. Hanya saja, pemerintah setempat melarang adanya ajang tersebut dan dipindahkan ke lokasi rahasia di Las Vegas.

Sebelum digelar di Las Vegas, para pendiri Sex Island telah mengadakan acara di Pulau Karibia dan Venezuela. Lokasi acara berlangsung sangat jauh dari pantai. [GP]

SHARE