Sederet Pesohor Dunia yang Candu Media Sosial - Male Indonesia
Sederet Pesohor Dunia yang Candu Media Sosial
Sopan Sopian | News

Media sosial memang bisa membuatmu terhubung dengan orang yang jaraknya sangat jauh. Tak heran jika hampir semua orang memiliki media sosial. Mulai dari Facebook, Instagram hingga Twitter disukai banyak orang.

Bahkan, dengan media sosial seseorang pun bisa memiliki kepopulerannya sendiri. Sehingga bermunculan selebgram, dan lain sebagainya. Atas hal itu pula tak sedikit orang akhirnya kecanduan terhadap media sosial ini. Begitu juga para pesohor dunia. Business Insider sendiri memiliki urutan siapa saja pesohor dunia yang candu terhadap media sosial.

Snoop Dogg


Photo: MyCanon/Wikipedia

Rapper asal Amerika Serikat ini memuncaki urutan artis yang dinilai candu akan media sosial. Ia memiliki jumlah rata-rata total unggahan di media sosial per bulan sebanyak 647.

Dogg memiliki pengikut Instagram sebanyak 32 juta dan jumlah rata-rata unggahan Instagram per bulan sebanyak 382. Adapun pengikutnya di Twitter mencapai 18 juta dan jumlah rata-rata unggahan Twitter per bulan sebangak 265.

Zendaya

selebgram - male indonesia
Photo by Ford DSFL on flickr

Aktris sekaligus penyanyi dari Amerika Serikat menempati urutan kedua artis yang dinilai maniak media sosial. Zendaya memiliki jumlah rata-rata total unggahan media sosial per bulan sebanyak 566.

Ia memiliki pengikut Instagram sebanyak 56 juta, dengan jumlah rata-rata unggahan Instagram per bulan sebanyak 35. Adapun pengikutnya di Twitter mencapai 15 juta dan jumlah rata-rata unggahan di Twitter per bulan mencapai 531.

 
 

Khloe Kardashian


Photo: Toglenn/Wikipedia

Bintang realitas televisi berasal dari AS ini berada di urutan ketiga artis yang dinilai candu akan media sosial. Kardashian memiliki jumlah rata-rata total unggahan di media sosial per bulan sebanyak 510.

Kardashian memiliki pengikut Instagram sebanyak 94 juta dengan jumlah rata-rata unggahan Instagram per bulan mencapai 41. Sedangkan pengikutnya di Twitter berjumlah 27 juta dan jumlah rata-rata unggahan Twitter per bulan mencapai 468.

Neymar Jr.


Photo: Mr.Drax/Wikipedia

Pemain sepak bola professonal Brasil memiliki jumlah rata-rata total unggahan di media sosial setiap bulannya mencapai 416.

Neymar memiliki pengikut Instagram sebanyak 117 juta dan jumlah rata-rata unggahan Instagram setiap bulannya hanya 49. Namun jumlah rata-rata cicitan di Twitter per bulan mencapai 368, sementara pengikutnya Twitter mencapai 43 juta.

Nicki Minaj


Photo: Truu/Wikipedia

Menurut data yang didapat Business Insider, Minaj termasuk artis yang sangat sering mengunggah di media sosialnya. Jumlah rata-rata total unggahan setiap bulannya mencapai 408.

Minaj memiliki pengikut Instagram sebanyak 102 juta, dan jumlah rata-rata unggah Instagram per bulannya mencapai 80 foto atau video. Sementara pengikutnya di Twitter mencapai 21 juta, dan jumlah rata-rata unggahan di Twitter setiap bulannya mencapai 327. *** (SS)

SHARE