Dark Phoenix, Kisah Penutup Mutant X-MEN - Male Indonesia
Review Film
Dark Phoenix, Kisah Penutup Mutant X-MEN
Kontributor | Review

Simon Kinberg kini hadir film X-Men paling radikal yang pernah dibuat: X-MEN: DARK PHOENIX yang menceritakan kisah ikonik transformasi Jean Grey dari sekedar mutan berbakat hingga menjadi kekuatan paling kuat di alam semesta.

Film ini merupakan puncak dari saga superhero X-Men selama hampir dua dekade yang dimulai dari film X-Men pertama di tahun 2000 hingga 10 film X-Men sesudahnya. Film blockbuster baru ini mengambil genre science-fiction thriller dan mengajukan pertanyaan menarik tentang identitas dan takdir.   Film X - Men Dark Phoenix ini menjadi aksi terakhir sebelum dibeli oleh Disney setelah dari 2 dekade lamanya diproduksi oleh 21st Century Fox. Dan diharapkan bisa memberikan kesan yang manis di seri X-Men ini.

Ringkasan

X-MEN: DARK PHOENIX dibintangi James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, dan Jessica Chastain. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Simon Kinberg dan diproduksi oleh Simon Kinberg, Hutch Parker, Lauren Shuler Donner dan Todd Hallowell. 

 Diceritkan bahwa dalam misi ke luar angkasa yang berbahaya, Jean Grey (diperankan oleh Sophie Turner “Game of Thrones”) hampir terbunuh ketika dia menyerap entitas kosmik yang membuatnya memiliki kekuatan jauh melebihi apa pun yang dia atau mutan lainnya pernah miliki.

Begitu para mutan kembali ke Bumi, dia bergumul dengan kemampuan baru yang membuatnya hampir seperti dewa, namun kekuatan kosmik di dalam dirinya tersebut terlalu kuat untuk dikendalikan sehingga Jean harus menyakiti orang-orang yang paling dia cintai di saat dia hilang kendali.

Namun disisi lain, ada yang ingin memanfaatkan kekuatan besar dan tak terbatas dari Jean untuk tujuan yang lainnya. Merasa dilematis, Jean berada di situasi membingungkan, bisa menjadi sosok yang bisa menyelamatkan atau justru menghancurkan semuanya. 

Highlights

Film X - Men : Dark Phoenix yang digadang - gadangkan sebagai film terakhir dari 21st Century Fox karena izinnya sudah diambil oleh pihak Disney beberapa waktu yang lalu.

Peran yang dijalani oleh para aktor dan aktris ternama dunia membuat film ini menjadikan yang terbaik, kisah yang dijalani oleh para aktor ini pun banyak yang tidak terduga.

Secara visualisasi yang disajikan dalam film ini luar biasa indah dan seakan nyata, efek yang ditampilkan pun sangat hebat.  Anda sudah dipastikan, akan dimanjakan dengan berbagai keindahan kemampuan dari para mutan saat melakukan aksinya. 

Maka dari itu, sebagai film yang kemungkinan akan menjadi kisah penutup dari seri X-Men. Anda jangan sampai ketinggalan melihat aksi para mutant di X-Men : Dark Phoenix. 

(YS)

SHARE