EnGenius Perkenalkan Router Untuk Jaringan Rumah - Male Indonesia
EnGenius Perkenalkan Router Untuk Jaringan Rumah
Kontributor | Whats Up

EnGenius Networks (S) Pte. Ltd, sebuah perusahaan jaringan multinasional yang dikenal dengan solusi-solusi jaringan yang akan tetap relevan di masa depan.

EMR3500 & EMD1, pasangan perangkat wireless mesh router yang sempurna dengan kinerja tinggi dalam Dual-Band AC1300 Wave 2. Keduanya bekerja secara efektif sebagai Mesh Network yang menghadirkan cakupan penuh untuk seluruh rumah, kantor kecil, dan restoran/kafe tanpa memerlukan kabel tambahan.

Tren ledakan konten digital telah merambah banyak rumah di Indonesia, yang setiap penghuninya mengharapkan konektivitas yang selalu on di seluruh rumah.

Meningkatnya penggunaan teknologi juga menaikkan popularitas smart homes di negara ini, yang menawarkan kemudahan, keamanan, dan penghematan energi melalui otomatisasi. Para pengembang smart homes tersebut juga menjanjikan konektivitas internet super cepat.

“EMR3500 dan EMD1 adalah solusi jaringan rumah dan SOHO (Small Office Home Office) yang menantang. Perangkat ini memperluas jangkauan sinyal dari modul Wi-Fi berkinerja tinggi, dan susunan antena high-gain-nya mengurangi jumlah node mesh yang diperlukan untuk menjangkau seluruh bagian rumah Anda. Tidak akan ada lagi titik mati Wi-Fi di rumah Anda dengan solusi jaringan EnGenius Mesh,” ujar Lawrence Lim, Regional GM (Asia Pasifik & Timur Tengah), EnGenius Networks (S) Pte Ltd.

EnGenius AC1300 Wireless Mesh Router EMR3500 merupakan konsep terbaru dalam wireless mesh routing dual-band, dual-concurrent dengan total kecepatan hingga 1.3 Gbps, dua kali lebih cepat dari teknologi 802.11n tradisional.

EnMesh Whole Home Wi-Fi merupakan sebuah sistem yang lengkap dibandingkan router tradisional atau kombinasi dari router tradisional dan repeater.

SHARE