Aktris Senior Jennifer Aniston Dijauhi Oscar - Male Indonesia
Aktris Senior Jennifer Aniston Dijauhi Oscar
MALE ID | News

Kendati usianya mendekati kepala lima aktris senior Jennifer Aniston tetaplah diperhitungkan. Garis karirnya yang tak lekat dengan Piala Oscar tak menghalangi produktifitasnya hingga saat ini. Dan yang mengejutkan, namanya masih terncatum dalam datfar aktris-katris paling hot sepanjang 2015 lalu. Ia masih terlihat cantik dan memancarkan aura sensualitas sama seperti saat Ia membintangi serial tv Friends.

Jennifer Aniston_4_flickr
Andrés Fevrier/flickr.com

Dalam film The Yellow Birds yang sudah mulai diproduksi sejak bulan Oktober 2015 dan akan tayang 2016, Jennifer Aniston masih dipercaya memamerkan kelihaiannya berakting. Film bergenre perang yang diadopsi dari novel karya Kevin Powers ini, sekaligus menegaskan bahwa keberadaanya masih patut diperhitungkan walaupun sudah masuk kategori senior. Pantaslah oleh sebuah majalah kesehatan pria Ia pernah dinobatkan sebagai salah satu wanita terseksi di dunia. Spesialisainya bermain di fim dan serial tv komedi pun terlanjur lekat pada aktris kawakan Jennifer Aniston. Dalam film yang akan dirilis April 2016, Mother's Day, Ia bahkan beradu akting dengan sesama bintang kawakan, Julia Roberts dan Kate Hudson.

Baca Juga : Artis dengan Mata Terindah di Dunia Showbiz

Walau masih dijauhi Piala Oscar (Academy Awards) wanita cantik dengan nama asli Jennifer Joanna Aniston ini sudah beberapa kali berperan dalam film-film yang akhirnya menjadi box-office. Tecatat seperti Bruce Almighty (2003), The Break-Up (2006), Marley & Me (2008), Just Go with It (2011), Horrible Bosses (2011) atau We're the Millers (2013), yang mendapatkan pengahasilan kotor lebih dari 200 juta dollar. Nomasi juga pernah menghampiri aktris senior Jennifer Aniston lewat ajang Independent Spirit Award sebagai pemeran utama wanita terbaik dalam film The Goog Girl (2002). Golden Globe Award pun juga pernah memasukkan namanya dalam daftar nominator dalam film drama Cake (2015), setelah sebelumnya juga berkali-kali masuk dalam nominasi untuk serial tv.

Eksistensinya di dunia peran telah membuat nama aktris senior Jennifer Aniston yang tak segan beradegan hot  dalam film-filmnya, masuk dalam Hall of Fame Hollywood. Ia tercatat sebagai salah satu aktris dengan bayaran termahal. Lahir tahun 1969 di Los Angeles, Amerika, dalam perjalanan hidupnya ia tercatat telah lulus dari Manhattan's Fiorello H. LaGuardia High School of Music & Art and Performing Arts. Ia pun sempat bekerja sebagi waitress, telemarketer hingga bike messenger sebelum akhirnya pada tahun 1989 ia dipercaya sebagai spokesmodel untuk Nutrisystem.

Bagi mantan istri Brad Pitt ini, tahun 1994 adalah tahun yang tak terlupakan di perjalanan karir. Di tahun inilah Ia memulai debutnya pada serial TV dari NBC, Friends. Perannya sebagai Rachel yang aktraktif dalam serial komedi itu membuka banyak mata para pemirsa layar kaca dan para produser film tentunya. Selain masuk dalam nominasi Golden Globe Award, kemampuan aktingnya membuatnya memenangkan Emmy Awards dalam kategori Outstanding Lead Actress in a Comedy Series. ** MALE (imdb.com, coomingsoon.com, wikipedia)

SHARE