Adisty, Pemilik Bibir Seksi yang Takut Alien - Male Indonesia
Adisty, Pemilik Bibir Seksi yang Takut Alien
MALE ID | Sensual Models

Mustahil pria tidak mengenal sosok Adisty. Sebab, model cantik ini sudah banyak sekali menghiasi sesi pemotretan, termasuk bersama MALE Indonesia di Puri Casablanca Jakarta beberapa waktu lalu.

adisty - male indonesia

Rupanya, di luar aktivitasnya sebagai model, Adisty punya beberapa hobi yang unik, bahkan bisa dikatakan agak ekstrem. Apa itu?

“Orang-orang itu gak tahu, kalau aku suka olahraga yang ekstrem. Banyak yang aku suka, misalnya hiking, touring. Tapi ada satu olahraga yang belum sempat aku coba, itu skydiving. Kayanya memacu adrenalin banget kan,” kata Adisty.

Meyakini Adanya Alien
Model cantik ini juga mengaku sangat tertarik dengan hal berbau science fiction. Bahkan ia percaya, kalau alien ada di dunia ini.

“Dulu, waktu usiaku masih 13 tahun, aku bareng adik dan kakak lagi duduk di teras rumah di Kalimantan. Kita bertiga lihat satu objek yang aneh, bentuknya bulat dan dikelilingi lampu berwarna-warni. Dari situ aku percaya alien itu ada. Nggak mungkin kan, pesawat bentuknya bulat. Pasti itu UFO,” ujarnya.

“Aku pun jadi suka nonton film bergenre science fiction dan selalu mencari artikel terbaru seputar alien, UFO dan lain-lain. Dunia ini cukup luas. Aku yakin, selain di bumi, ada kehidupan di luar sana yang mirip,” ujarnya lagi.

Diakui olehnya, tidak banyak orang yang memiliki ketertarikan sama sepertinya. Rata-rata teman dekatnya justru enggan membahas hal tersebut.

Lalu, apakah Adisty mempunyai niatan untuk bertemu dengan salah satu makhluk asing alias alien? Ia mengatakan tidak secara gamblang.

“Aku sebenarnya cuma tertarik mempelajari aja. Kalau sampai ketemu alien aku gak mau. Serem lah. Tapi ingin tahu fisiknya seperti apa.”

Tidak Suka Pria Bad Boy
Dengan kepribadian uniknya, ternyata Adisty bukan termasuk wanita yang selektif saat berurusan dengan asmara. Pintu hatinya terbuka untuk pria, asalkan pria tersebut bersikap baik.

Male Indonesia
CLICK FOR MORE PHOTO

“Paling penting mereka baik sih, gak ada kemauan yang aneh-aneh. Harus bisa buat aku nyaman dulu. Jangan kelihatan kalau dia bad boy, karena aku gak terlalu suka dan ilfeel duluan. Untuk tampilan, cukup rapi dan wangi aja,” tutur Adisty.

Bertemu pria yang menyebalkan bukan hal baru bagi Adisty. Namun ia mengaku tidak pernah membalas pria yang telah menyakitinya.

Gak pernah aku jahatin mantan-mantan aku. Paling ya sudah, tinggalin aja. Aku gak dendam sama orang.” [GP]

SHARE