Mengapa Wanita Suka Dipeluk dari Belakang? - Male Indonesia
Mengapa Wanita Suka Dipeluk dari Belakang?
MALE ID | Relationships

Bukan rahasia lagi bila wanita suka dipeluk. Ya, gestur sederhana ini bisa membuat ia semakin nyaman dan dekat dengan Anda. Pelukan hangat setiap hari dapat menambah keharmonisan hubungan.


Photo by freestocks.org from Pexels

Dari berbagai jenis pelukan yang ada, pelukan dari belakang mengandung berbagai makna. Memeluk wanita dari belakang akan menunjukkan bahwa Anda adalah pria dominan. Di Jepang, jenis pelukan seperti ini disebut Sode-kuru (gerakan menggulung lengan baju wanita yang dilakukan dari belakang).

Saat wanita dipeluk dari belakang, ia bakal lebih senang dan nyaman pada Anda. Mau tahu kenapa? Simak ulasan yang telah kami rangkum dari Healthmad berikut ini.

Kesan Melindungi yang Sangat Kuat
Dipeluk dari belakang membuat wanita beranggapan bahwa Anda ingin senantiasa bersamanya. Sekaligus menunjukkan keinginan untuk bisa melindungi dan memberinya rasa aman. Dengan pelukan dari belakang ini, seolah-olah Anda memastikan kalau Anda selalu siap menjaga dirinya.

Ia Merasa Sangat Berharga
Selain tak ingin jauh, arti pelukan dari belakang menurut wanita, Anda bikin ia merasa sangat berharga. Dekapan yang Anda berikan juga menjadi tanda bahwa ia wanita paling istimewa. Bukan tak mungkin, ia membalasnya dengan menyandarkan kepalanya ke tubuh Anda.

Anda Membuatnya Nyaman
Jika pasangan Anda baru pulang dan dalam kondisi lelah, tak ada salahnya Anda memberi pelukan dari belakang demi membuatnya nyaman. Sehingga pasangan semakin yakin, bahwa Anda peduli dan berusaha melakukan sesuatu yang sederhana untuk mengembalikan suasana hatinya.

Bisa Mengobati Kekecewaan
Ada momen dimana wanita dihantui oleh masalah sampai akhirnya ia tertekan. Jika Anda peluk pasangan dari belakang, besar kemungkinan Anda akan berhasil mengobati kekecewaan yang telah ia alami.

Di samping itu, ia menjadi ingat kalau ia tak sendiri. Keputusasaan dan keinginannya menyerah pun hilang, semua karena Anda.

Kejutan yang Baik
Ketika ia lagi sibuk mengerjakan sesuatu, peluk ia dari belakang. Walau Anda hanya terkesan menggodanya saja, reaksi yang bakal didapat pasti positif. Sebab, pelukan seperti ini adalah kejutan paling baik yang ia terima dari Anda. Hal itu bisa menjaga hubungan tetap harmonis.

Itulah tadi lima alasan mengapa wanita suka dipeluk dari belakang. Jadi, jangan ragu mencobanya. Siapa tahu, ia semakin luluh dan tak mau lepas dari Anda. [GP]

SHARE