Pria Merayu wanita, efektif atau Norak? - Male Indonesia
Pria Merayu wanita, efektif atau Norak?
Sofan | Women Chat

Sebagai salah satu senjata untuk meluluhkan wanita. Merayu menjadi teknik mendekati wanita yang tergolong sudah ada sejak lama. Hal seperti puisi, pujian, dan masih banyak lagi menjadi solusi pria untuk bisa mendapatkan wanita idamannya atau memeng sekadar mengagumi.

Hanya saja, apakah merayu wanita menjadi perlu dan efektif untuk mendekati atau mempertahankan hubungan. Penasaran? Simak opini dan tips dari para wanita cantik ini. 

Lia, Public Relation

merayu-Male-Indonesia

Buat aku, pria merayu wanita itu boleh aja. Tapi tetap harus bikin nyaman, jangan berlebihan. Dan bentuk rayuan pria yang paling sering aku denger dan suka itu berupa pujian. Karena aku dapet compliments, Itu penting juga buat confidence level kita.

Sebenarnya, pria sangat penting untuk merayu wanita. Asal ngerayunya harus smooth. Kalau lagi bercanda receh boleh. Tapi kalau lagi ngerayu yang serius atau habis melakukan kesalahan harus lebih thoughtful lagi ya. Dan efektif atau enggak, tergantung caranya dan balik lagi aku suka apa enggak. Dengan catatan, harus tepat sesuai situasi dan kondisi. Kalau salah bisa ilfeel aku. Hahaha.

Putri Sri Lestari, Model

merayu-Male-Indonesia

Menurut aku, pria yang merayu wanita itu lebay. Karena aku orang yang enggak suka di rayu, soalnya enggak suka yang romantis-romantis. Lebih suka yang humoris.

Jadi untungnya, belum pernah di rayu pake puisi, pantun, atau kata-kata romantis lainnya. Biasanya pria yang deketin aku itu kaya modus-modus ngasih makanan, jajanin, sama anter jemput.

Langsung ilfil kalau yang rayu-rayu. haha. Yang bikin berkesannya atau membekas gitu ya, justru lebih ke surprise sih. Aku lebih suka kejutan dibandingin gombalan atau rayuan. 

Herryn, Karyawan Swasta

merayu-Male-Indonesia

Menurutku kalo pria sudah merayu wanita, pasti ada maunya, melihat berdasarkan pengalaman yah. dan biasanya yang aku dapatkan dari pria juga lebih ke statement, bahwa ada ketertarikan dari pria terhadap wanita yang dia rasakan tidak ada di wanita lainnya.

Dan apakah merayu itu bisa jadi efektif? bisa saja, karena kalau wanitanya tipe yang suka di rayu maka pasti akan lancar jaya.hahaha

Nah, beda halnya kalau sudah jadi pasangan, merayu somehow diperlukan. positifnya banyak, yakni merasa bahwa wanitanya masih terlihat menarik di mata pasangan. 

SHARE