Annisa Vinska, Badminton Girl Penggemar Lingerie - Male Indonesia
Annisa Vinska, Badminton Girl Penggemar Lingerie
MALE ID | Sensual Models

Model yang sehari-hari disapa dengan nama Ica ini punya alasan mengapa lebih suka menyeruput secangkir teh ketimbang kopi. "Kalau kopi itu akhirnya pahit," ungkap Annisa Vinska, begitu nama lengkapnya. Sorot mata yang menggoda membuat pria tak rela melewatkan tatapan wanita molek ini.

FOTO UTAMA_VINSKA_DSC_1981

Dara kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat yang merajah beberapa bagian tubuhnya dengan tato ini mengaku serius menekuni dunia modelling. Ia menjadikan badminton sebagai olahraga untuk menjaga kebugaran dan merawat tubuhnya yang sintal. "Di modelling aku lebih bebas berekspresi," tuturnya sambil mengibaskan rambutnya yang tergerai.

Bagaimana soal pria? "Pria itu kalau suka bicara berlebihan gak asik, ah..", ujar Ica. Sejalan dengan itupun Annisa Vinska lebih tertarik dengan pria-pria berpenampilan natural, apa adanya ketimbang yang terlalu dandan, dan untuk ukuran badan ia lebih memilih yang berbadan tinggi.

Pantai adalah pilihan gadis yang mengaku suka dengan bentuk dadanya ini. Tak heran kalau ia lebih menggemari nuansa air, saat MALE INDONESIA menanyakan soal fantasi bercinta, Ica hanya menjawab, "Aku sering membayangkan asyiknya bercinta di bawah semburan air shower." Wow!

model seksi - male indonesia

CLICK FOR MORE PHOTO

Untuk soal "Me time",  sering dinikmatinya dengan bermalas-malasan di tempat tidur sambil bersosialisasi lewat media sosial. "Yang jelas aku lebih suka pakai lingerie di tempat  tidur, karena jadi lebih nyaman," ujarnya sambil tersenyum kecil dan memperlihatkan lesung pipitnya. Lalu saat terbangun dari tidurnya di pagi hari, air putih selalu menjadi teman setia yang pertama menyentuh bibirnya yang menggemaskan.**MALE INDONESIA

Photographer : Yudha Apelgede
Videographer : Wahyu Kumart
Stylist : Vyoni Reviolencya
Make up : Ando Maxi
Hair do : Taju
Wardrobe : Personal Collection
Location :  V Residence

SHARE