Mick Jagger Siap beraksi Pasca Operasi Jantung - Male Indonesia
Mick Jagger Siap beraksi Pasca Operasi Jantung
Kontributor | News

Mick Jagger sang vokalis The Rolling Stones, pasca operasi jantung yang dijalani. Kembali dengan cuitan pada akun Twitternya. Mick berharap akan secepatnya pulih pasca operasi yang dijalani.


Jerzy Bednarski/CommonsWikimedia

Seperti dilansir dari bbc.com bahwa sang vokalis band legenda The Rolling Stones akan kembali melakukan tur nya dibeberapa negara setelah dinyatakan pulih total.

Mick sang vokalis sangat bahagia akan keadaannya yang telah baik dan dapat kembali menghibur para penggemarnya, setelah menunda beberapa waktu turnya.

Mick, yang kembali aktif sebagaimana dipanggungnya bersama The Rolling Stones ini merasa sangat hancur dan benci untuk mengatakan bahwa harus menunda turnya sementara, karena rehabilitasi pasca operasinya.

Sementara, dilain waktu Mick kembali mengirimkan videonya di Twitter dan ingin menginformasikan bahwa Mick sudah baik - baik saja dan tidak akan lama lagi kembali melakukan turnya.

Seperti dilansir dari rollingstones.com tur akan dimulai pada tanggal 21 Juni ini diselenggarakan di Soldier Field, Chicago. Pelantun Honk Tonky Women ini memang terkenal akan tingkah enerjiknya dipanggung.

Mick yang sangat aktif mulai dari berlari, bersepeda, dan kick boxing ini. Sebagaimana Mick diajarkan oleh ayahnya yang merupakan guru pendidikan jasmani, maka tak heran olahraga adalah hal penting bagi Mick.

Walaupun, usia Mick Jagger sang vokalis The Rolling Stones sudah tidak muda lagi tetap tampil prima karena rutinitas olahraganya yang baik menjaga tubuhnya tetap aktif dan kuat.

Mick pun telah menjalani pola makan dan pola hidup yang sehat, serta mengurangi untuk konsumsi minuman alkohol seperti sedia kala.

Mick bersama The Rolling Stones memang memiliki banyak mahakarya ciptaannya. Mulai dari Paint It Black, Satisfaction, dan Honky Tonk Women.

Maka dari itu, Mick sangat senang dapat kembali pulih pasca operasi jantungnya dan akan memulai turnya yang telah ditunda dan akan digelar pertama kali di Chicago. (YS)

SHARE