Levi's Merayakan 501 Day Dihari Jadinya Ke 146 - Male Indonesia
Levi's Merayakan 501 Day Dihari Jadinya Ke 146
MALE ID | Whats Up

Pada Senin 20 Mei, Levi’s® 501®, jins dengan button fly yang original, akan merayakan hari jadinya yang ke 146. Dirayakan dengan sebutan 501® Day, Levi’s® memberi ruang istimewa bagi fit yang ikonik ini menjadi kanvas kosong yang luar biasa untuk mengekspresikan diri.

Perayaan 501® Day di Indonesia juga menggelar diskusi dan workshop bersama pecinta denim antara lain Amanda Christie (streetwear enthusiast), Ade Habibie (denim head & motorist), Johan Malik (denim head), Dr. Tirta (streetwear enthusiast), dan Ahmad Hadiwijaya (denim head).

Acara ini berlangsung di Little League Coffee, Jakarta, menampilkan pameran Levi’s 501®, display koleksi jins Levi’s 501® yang dikurasi dari komunitas dan para pecinta 501® di seluruh Indonesia, serta layanan reparasi dan modifikasi jins 501®.

Levi’s® juga menyampaikan sejarah dan perjalanan 501® original yang ikonik, panduan dan paduan fit 501® untuk mix-and-match yang optimal, dan showcase ‘Levi’s® & My Story’ bersama para pecinta denim dan kolektor jins di Indonesia tentang cerita personal Levi’s® di setiap koleksi pribadi 501® yang menjadi bagian dari perjalanan hidup pemakainya.

Melihat sejarahnya, para pecinta telah mengenakan dan menambahkan gayanya sendiri pada koleksi jins Levi’s® 501® miliknya masing-masing.

BUAT JINS-MU JADI LEBIH PERSONAL

Konsumen sudah membuat modifikasi produk Levi’s® lebih dari 146 tahun. Sejak ditemukan pada 20 Mei 1873, pecinta Levi’s di seluruh dunia telah menciptakan kembali jins 501® kesayangannya.

Sejak saat itu, Levi’s mengubah cara orang berpakaian selamanya. Dikenakan oleh antar generasi dengan beragam profesi mulai dari pekerja, seniman, musisi, hingga Presiden – jins 501® mendefinisikan gaya dan menjadi kanvas bagi ekspresi diri. Koleksi fit yang didambakan menunjukkan bahwa jins 501® tidak henti-hentinya didefinisi-ulang di seluruh dunia.

Jins 501® telah dipakai, dikoyak, diperbaiki, dipadupadan, didesainulang dan dimodifikasi dalam beragam cara, menunjukkan bagaimana konsumen membuatnya menjadi sangat personal.

Setiap sobekan, setiap lipatan, setiap tanda yang ada pada jins 501® menceritakan banyak hal; nama panggilan kesayangan, kota asal, kisah hidup, semua tertuang di setiap jahitan. Jins Levi’s® 501® menjadi milik kita seutuhnya.

LEVI’S 501® FAMILY:

Jins 501® telah berkembang secara konstan, salah satu rahasianya adalah dengan menjaga fitnya tetap fresh dan relevan.

Koleksi 501® yang ada sekarang termasuk koleksi favorit tried-and-true dan gaya baru yang didisain dari sudut pandang moderen namun tetap menawarkan tampilan dan rasa vintage yang otentik.

KOLEKSI PRIA & WANITA:

  • 501® ORIGINAL: fit lurus yang ikonik dengan kancing button fly - sejak tahun 1873. Nyaman di pinggul dengan potongan kaki lurus.

  • 501® JOGGER: Produk paling ikonik dari Levi’s® yang didisain ulang dengan pergelangan kaki dan pinggang yang elastis untuk kenyamanan ekstra dan gaya streetwear.

KOLEKSI PRIA:

  • 501® SLIM TAPER: Sebuah kombinasi keren dari jins Levi’s 501® original yang klasik dengan gaya masa kini yang paling populer, 502® Taper untuk fit yang fresh.

  • 501® ORIGINAL CUT-OFF SHORTS: Terinspirasi dari koleksi vintage dengan fit yang ikonik dan kancing button fly yang sama seperti saat koleksi ini hadir pertamakalinya, celana pendek Levi's® 501® Original Cut-Off sudah menjadi gaya antar generasi

KOLEKSI WANITA:

  • 501® ORIGINAL CROPPED: 501® original, dipotong untuk gaya fresh agar dapat memperlihatkan  sepatu Anda.

  • 501® SKINNY: 501® original yang ikonik, didisain ulang untuk kaki yang lebih ramping untuk gaya modern.

  • 501® TAPER: Jins fit lurus original, sekarang dengan bagian bawah bergaya runcing

  • 501® CUSTOMIZED: 501® original, sekarang dimodifikasi dengan potongan pinggang dan kelim yang dibuat tidak rapi.

  • 501® SHORTS: Terinspirasi oleh model celana pendek jins pertama yang pernah dibuat, yang dipotong dari jins 501® original utuh. Bagian perut agak tinggi dan rileks di atas pinggul.

  • 501® HIGH-RISE SHORTS: Model fit bergaya dengan bagian pinggang yang cukup tinggi

  • 501® LONG SHORTS: Celana pendek Levi’s® 501® original, kini dengan ukuran panjang yang baru.

  • 501® SLOUCH SHORTS: Celana pendek Levi’s® 501® original, dengan fit yang bergaya urakan dengan panjang inseam 9-inci. tanpa lapisan setebal 9-inci (inseam 9”).

Levi’s® menggelar 501® Day bersama komunitas pecinta denim di Indonesia Darahku Biru. 

Levi’s® membawa pesan ‘We All Are Collaborators’ dan bersama komunitas Darahku Biru mengundang para pecinta denim untuk mendisain ulang dan menuangkan kreasi bersama (co-creation) pada koleksi 501® melalui workshop kreasi denim yang digelar oleh Needleworks Studios.

SHARE