9 Cara Cepat Membaca Kode Wanita, Dijamin Lancar! - Male Indonesia
9 Cara Cepat Membaca Kode Wanita, Dijamin Lancar!
MALE ID | Relationships

Pernahkah Anda dianggap tidak peka atau ahli dalam memaknai kode wanita? Sehingga wanita yang ‘berusaha’ dekat dengan Anda pergi menjauh? Tenang, Anda tidak sendirian.


Photo by @lelesfoto from Pexels

Banyak pria di muka bumi ini yang sulit memahami kode wanita. Tapi, jangan dibiarkan berlarut-larut. Anda butuh tindakan lebih lanjut dan cara cepat untuk menyelesaikan masalah itu.

Merangkum dari berbagai sumber, simak ulasan kami mengenai sembilan cara cepat memaknai kode wanita. Dijamin lancar!

Ketika wanita menunduk setelah Anda menatapnya
Intinya, wanita mau mengenal Anda lebih dalam. Menunduk adalah pertanda bahwa ia malu-malu, sekaligus menunjukkan kalau ia ingin Anda tak hanya memandangnya, melainkan juga datang dan mengobrol.

Saling menatap sebanyak tiga kali dalam waktu singkat
Tatapan mata pertama hanya sebagai “perkenalan singkat”. Masuk pada yang kedua, durasi akan lebih lama, Anda pun saling “menebak satu sama lain”. Dan yang ketiga paling krusial. Karena jika ia melakukannya, ia memang tertarik pada Anda.

“Kamu gak usah sok manis deh”
Wanita senang, bahkan bahagia kalau Anda bersikap manis padanya. Lalu mengapa ia berkata demikian? Itu layaknya tantangan, apakah Anda hanya menyenangkan dirinya sesaat atau tidak. Teruskan saja, supaya hati pasangan semakin luluh.

Hari ini aku jelek banget
Kalimat ini pasti pernah Anda dengar dari mulut wanita. Maksudnya, ia ingin Anda memujinya cantik. Cuma Anda satu-satunya pria yang harus meningkatkan kepercayaan dirinya. Jangan berhenti mengatakan pujian, walau ia menganggap Anda hanya gombal semata.

Ketika wanita menangis dengan salah satu tangan memegang leher
Yang harus Anda perbuat, dekati lebih dulu. Biarkan ia berekspresi. Dari situ, ia akan bereaksi, antara bersandar pada Anda atau tidak bergerak. Jika ia bersandar di bahu Anda, biarkan ia bersedih, jangan langsung menghujaninya dengan pertanyaan.

Kalau ia tak bergerak, segera berikan pelukan. Lambat laun ia akan mulai mendekat dan menjelaskan apa yang membuatnya sedih.

Mantanmu lebih cantik daripada aku
Kalimat ini jelas menunjukkan niatnya untuk Anda puji. Jangan singgung mantan kekasih. Fokuskan tentang dia. Kalau perlu, katakan bahwa ia adalah wanita paling istimewa buat Anda.

Ketika wanita mengganggu Anda yang sedang main game
Selain iseng, wanita berharap Anda melakukan hal yang sama. Jangan sampai Anda merespon dengan nada kesal, karena ia cuma mau dimanja. Tersenyumlah, lalu usap rambutnya dan memeluknya. Meski Anda dalam posisi kalah di game, Anda sukses memenangkan hati si dia. Bukan begitu?

“Maaf kalau aku ganggu”
Ada dua kemungkinan saat wanita mengucapkan ini. Pertama, ia benar-benar tak mau mengganggu Anda. Dan kedua, ia menyindir halus agar Anda mengalihkan perhatian sepenuhnya ke dirinya.

Soal ini terserah Anda. Jika Anda bisa menunda kegiatan yang dilakukan, then go on. Namun selesaikan dulu bila kondisinya tidak memungkinkan, baru jelaskan padanya.

Ketika wanita duduk dengan tangan terlipat
Dia benar-benar marah. Walau Anda bingung, jangan langsung bertanya. Duduk di samping wanita dan tunggu reaksinya. Kalau dia bergeser menjauh, biarkan lalu coba dekati lagi.

Kalau dia sudah diam, Anda pegang bahunya dan tetap tidak mengatakan apapun. Menurut Men’s Health, hal ini disebut silent treatment. Setelah memegang bahunya, Anda akan merasakan napasnya.

Saat napasnya tak berat dan berangsur tenang, tangannya yang terlipat bakal terbuka. Biarkan ia bersandar pada Anda, sampai ia menceritakan sendiri apa yang menjadi pemicu kekesalannya. [GP]

SHARE