Sudamala Resorts Akan Buka 50 Villa Resor Selam - Male Indonesia
Sudamala Resorts Akan Buka 50 Villa Resor Selam
MALE ID | Whats Up

male indonesia

Pelopor pengelola resor butik Sudamala Resorts akan meluncurkan resor mewah ketiganya di Pulau Sebayur Besar yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia, titik utama terdekat dengan surga menyelam dunia dan Taman Nasional Komodo, rumah bagi binatang langka, komodo.

Sudamala Komodo Villas and Dive Resort akan menjadi resor mewah satu-satunya yang dimiliki dan dikelola oleh warga Indonesia dalam wilayah tersebut, yang diperkirakan akan menjadi destinasi terpopuler dalam wilayah itu pada tahun-tahun mendatang, berdekatan dengan salah satu keajaiban yang dilindungi warga dunia, komodo.

Sudamala adalah proyek dan perwujudan dari impian pribadi yang bertujuan untuk menciptakan dan menjalankan resor-resor unik oleh pendiri Sudamala Resorts, Ben Subrata dan puterinya yang merupakan Director grup tersebut, Emily Subrata.

“Perkiraan kami 80 persen dari tamu yang akan menginap adalah penyelam,” ujar Emily. “Kita bicara mengenai akses ke situs menyelam yang begitu murni dan dilindungi. Kura-kura laut, ikan pari dan ayah ibu dari ikan hiu menyembunyikan bayi hiu mereka di hutan bakau setempat. Kami memberi akses pusat selam untuk tamu-tamu kami di Sanur dan Lombok, dan resor di Komodo yang terbaru ini akan menjadi sambungan dari hal tersebut, sekaligus menjadi perhiasan di mahkota kami.

Untuk informasi selanjutnya, silakan kunjungi: www.sudamalaresorts.com
SHARE