Sebelum Terkenal, 5 Artis Ini Kerja di Restoran - Male Indonesia
Sebelum Terkenal, 5 Artis Ini Kerja di Restoran
MALE ID | News

Bekerja di restoran dianggap pekerjaan yang biasa-biasa saja oleh banyak orang. Namun percayakah Anda kalau ada beberapa artis dunia pernah bekerja di restoran?

Sulit mempercayainya mengingat mereka sekarang adalah orang-orang besar yang cukup berpengaruh. Tapi ingat, kesuksesan dimulai dari nol, jadi mereka sempat hidup perih sebelum akhirnya bisa jadi orang sukses.

James Franco


Photo: Vanessa Lua/Flickr

James Franco pernah bekerja sebagai server di drive-thru McDonald’s. Meski hanya tiga bulan, namun banyak pelajaran yang didapatnya kala itu. Salah satunya adalah melayani dengan bahasa asing, Inggris dan Italia. Karena ketampanannya itu, tak jarang beberapa wanita mendekatinya untuk diajarkan bahasa Italia dengan James.

Fred Durst


Photo: Achim Raschka/Wikipedia

Fred Durst adalah penyanyi utama dari rapcore band, Limp Bizkit. Ia dilahirkan pada 20 Agustus 1970 di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat. Sebelum bergabung dengan Limp Bizkit, ia bekerja di shift pagi di sebuah restoran McDonald di Florida.

Brad Pitt


Photo: Eva Rinaldi/Flickr

Sebelum melangkah ke Hollywood. Siapa sangka bahwa Aktor Brad Pitt pernah bekerja di El Pollo Loco, bar populer ternama di Los Angeles. Dia menjadi badut berkostum ayam goreng untuk menghibur mereka yang ada di jalan dengan kostum tersebut.

Seal


Photo: Eva Rinaldi/Flickr

Artis Grammy asal Inggris, Seal Samuel yang menikah dengan Supermodel Jerman, Heidi Klum juga pernah bekerja di McDonald pada usia 17 dan tugasnya adalah membersihkan lobi. Seal mengklaim bahwa ia bekerja di McDonald hanya selama dua minggu. 

Keenan Ivory Wayans

Photo: Nehrams2020/Wikipedia

Keenen Ivory Wayans, Sr. adalah seorang aktor, komedian, dan juga pembuat film Amerika. Dia pertama kali menjadi terkenal sebagai pembawa acara dan pencipta serial komedi sketsa Fox 1990-1994 In Living Color.

Ternyata, Keenan Ivory Wayans pernah bekerja sebagai manajer McDonald sementara dia sedang sekolah tinggi di New York. Keenan merasa bangga dalam pekerjaan ini karena ia telah membantu keluarganya dalam hal keuangan.

Jay Leno


Photo: Nehrams2020/Wikipedia

Jay Leno dikenal sebagai pelawak dan host untuk acara talk show tengah malam, 'The Tonight Show with Jay Leno' di tahun 1992. Sebelum memulai karirnya, pekerjaan pertama Leno berada di balik meja restoran McDonald yang terletak di Andover, Massachusetts. *** (SS)

SHARE