Leila Zeedy, Dara Atraktif yang Manja - Male Indonesia
Leila Zeedy, Dara Atraktif yang Manja
maleindonesia | Sensual Models

Leila Zeedy Male Indonesia

Perjalanan menuju lokasi pemotretan kali ini terbilang tak mudah. Medan yang ditempuh tim MALE INDONESIA untuk mencapai lokasi melewati jalan yang hanya bisa dilewati satu kendaraan roda empat saja. Tapi rupanya hal ini tak mengurangi antusiasme Leila Zeedy, model kelahiran Bogor yang semampai ini untuk menjalaninya.

"Tipe pria romantis adalah idamanku, ia akan membuat aku nyaman." ceritanya saat berbincang-bincang dalam perjalanan. Maklumlah, Leila adalah tipe wanita yang sangat suka dimanja tapi juga mandiri.

Pemilik coffee shop di Denpasar, Bali ini begitu perhatian dengan tubuhnya. Dari luluran, spa, hingga menggunakan lotion khusus selalu dijalaninya. "Aku suka dengan bentuk pinggul dan dadaku. Hmmmso sexy..," tutur Leila Zeedy sambil tertawa renyah penuh percaya diri.

Leila, walau sering menghabiskan waktu sengang dengan hang out bersama teman-temannya juga tak pernah lupa menjaga kebugaran. Nge-gym, renang hingga konsumsi suplemen rutin dilakukan. Nah, kalau soal pria, pastilah ia punya perhitungan sendiri. "Jujur saja aku benci sama pria yang terlalu neko-neko, apalagi hobi morotin perempuan," tegas wanita dengan tato di lengan ini.

model seksi - male indonesia

CLICK FOR MORE PHOTO

Sesi pemotretan pun berjalan megasyikan. Dikelilingi pepohonan rimbun nan hijau dan pemandangan air terjun di Curug Cakra Wadana, Cibadak, Jawa Barat, Leila Zeedy dengan atraktifnya ikut menikmati. Tak ada rasa canggung, semua berjalan mengikuti angin semilir di alam terbuka.

"Sebenarnya sih aku lebih suka pantai, kesannya lebih romantis," ucap dara cantik ini sambil menaiki bebatuan sungai. Di sela pemotretan Leila juga sesekali bercerita. Termasuk pengalamannya berciuman dengan pria yang ternyata sudah dialaminya sejak duduk di bangku SMA.

Lalu saat ditanya soal fantasi bercinta, ia menjawab dengan mata berbinar. "Pengen deh ngerasain bercinta sambil diborgol dan akunya pasrah gitu deh." Dan ia pun tertawa terbahak-bahak. **MALE INDONESIA

Photogapher : Franky Alexander
Videographer : Gala Indiga
Make Up Artist : Yati (0812 82546237)
Stylist : Dhani Agustia (0821 9675 4475)
Wardrobe : Malik Moestaram (0818 648006), Alben Ayub (0818 327807)
Location : Curug Cakra Wardana, Cibadak, Jawa Barat

SHARE