John Wick Chapter 3, Berikan Aksi Kualitas Tinggi - Male Indonesia
Review Film
John Wick Chapter 3, Berikan Aksi Kualitas Tinggi
MALE ID | Review

John Wick merupakan film laga thriller yang menceritakan tentang pembunuh bayaran yang sangat ahli dan profesional. Sebutan bagi John Wick sendiri adalah sang hantu, karena bakatnya membunuh sangatlah handal.

Film John Wick menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran yang sangat handal dan profesional. Film yang disutradarai oleh Chad Stahelski telah memasuki chapter ke 3 yaitu John Wick : Parabellum, mengambarkan John yang menjadi buruan setelah membunuh petinggi dalam organisasi.

John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves, serta aktor lain seperti, Laurence Fishburne, Ian McShane serta pada chapter 3 ini bergabungnya Yayan Ruhayan, dan Cecep Arif Rahman. Perlu diketahui, pada chapter ke 3 ini John Wick memiliki hasil yang positif dari para kritikus, serta memiliki rating yang tinggi dari situs Rotten tomatoes.

Ringkasan

John Wick chapter 3: Parabellum mengkisahkan kelanjutan nasib seorang pembunuh bayaran yang telah membunuh petinggi di Continental yaitu daerah netral yang tidak boleh ada pertumpahan darah.

Semua yang berkaitan dengan John dicabut karena telah melanggar aturan, serta membunuh petinggi. Keanggotaannya dicabut, dilarang dari semua layanan yang ada, juga terputus dari anggota lainnya. John pun terus berusaha melarikan diri dari keadaan yang semakin genting dalam hanya waktu 1 jam yang diberikan Winston.

Nyawa John Wick dihargai $14 juta dengan bayaran terbuka, seharusnya John sudah dieksekusi oleh manajer Continental karena telah melanggar aturan. Akan tetapi, Winston sang manajer memberinya waktu satu jam untuk melarikan diri.

John yang dalam keadaan Excommunicado menjadi buruan dari segala penjuru, mencoba terus bertahan dan melawan siapapun yang ingin membunuhnya. John Wick yang berhasil lari dari tenggat waktu yang di berikan oleh Winston, terus berlari hingga menemui temannya yaitu Sofia untuk memberikannya bantuan dan mencari solusi akan kondisi yang dialaminya.

Highlights

Film John Wick chapter 3: Parabellum menjadi film aksi yang sangat baik sebagaimana dilihat dari chapter sebelumnya yang telah dirilis pada tahun 2014, dan 2017.

Peran Keanu Reeves sebagai John Wick sangat baik. Memang tak perlu diragukan lagi, aktor senior yang telah memiliki banyak prestasi ini sangat sempurna terlebih Keanu bukanlah pertama bermain dalam peran aksi. Tetapi, pada chapter 3 John Wick ini aksi sang Babayaga sangat sempurna. 

Bahkan, Keanu dalam perannya ini berlatih dengan sangat keras untuk memerankan John Wick. Sehingga, John yang seorang pembunuh bayaran profesional dapat diperankan dengan lancar oleh Keanu. 

Secara visual, Film John Wick chapter 3: Parabellum ini dirangkai dengan sangat indah, dan menegangkan. Digambarkan, aksi John yang sangat ahli dan lihai dalam perkelahian dan menghindari hingga membunuh sangat terasa nyata.

Dan jangan lupakan, adanya aktor bela diri asal Indonesia yang mampu memperlihatkan kemampuan berkelasnya sebagai sosok yang mampu mengimbangi sosok John Wick . 

Kemudian, adegan yang dibangun dalam Parabellum seakan sangat realistis, mulai dari kontak senjata, perkelahian, serta profesionalnya seorang pembunuh bayaran internasional.

Intinya bagi Anda penggemar film action, wajib untuk tidak melewatkan film ini. Dengan durasi yang cukup, Anda hanya sedikit disajikan elemen drama dan sisanya aksi baku hantam dengan cara yang bergama dan meghibur. Setiap adegan pertarungan memberikan kepuasan maksimal yang mampu diberikan oleh film action yang berkualitas. (YS)

SHARE