Cara Mengukur Seberapa Sayang si Dia Terhadap Anda - Male Indonesia
Cara Mengukur Seberapa Sayang si Dia Terhadap Anda
Sopan Sopian | Relationships

Ketika sedang melakukan pendekatan ke seorang wanita, penting kiranya bagi Anda untuk mengetahui apakah dia memiliki perasaan yang sama. Jika memang muncul tanda-tanda dan perasaan sama-sama suka maka akan lebih mudah untuk menggiringnya menuju hubungan yang lebih konsisten.

rasa sayang - male indonesia
Photo by Harli Marten on Unsplash

Berdasar sebuah penelitian yang dilakukan oleh Leslie Baxter dari Lewis and Clark College di Portland, Oregon, dan William Wilmot dari the University of Montana, Missoula diketahui bahwa sebenarnya terdapat beberapa cara untuk memastikan perasaan seorang wanita. Dilansir dari New Scientist, berikut tujuh cara sederhana untuk mengukur kadar cinta.

Beri Tanda Cinta Melalui Candaan
Bercanda merupakan salah satu cara yang dapat digunakan untuk mengukur kadar cinta. Gestur seperti pura-pura menguap dan meletakkan tangan di pundak gebetan dapat dilakukan atau juga dengan cara mengucapkan candaan yang menunjukkan perasaan dan merayunya. 

Hal ini dapat digunakan untuk melihat seberapa nyaman kah dia dengan kehadiran Anda. Jika tindakan yang muncul adalah defensif dan sedikit menjauh maka itu tandanya dia masih belum yakin dan nyaman dengan Anda.

Coba Buat Cmburu
Cara kedua adalah dengan menggunakan wanita lain untuk melihat apakah muncul perasaan cemburu pada gebetan. Anda bisa pura-pura bertemu dan mengobrol dengan teman wanita ketika sedang keluar dengan gebetan untuk melihat hal ini. Jika memang muncul rasa cemburu padanya maka itu berarti bahwa dia juga menyimpan perasaan suka kepada Anda.

Tes Pengorbanan
Cara ini merupakan yang paling umum digunakan dan cukup mudah untuk menentukan perasaan gebetan kepada Anda. Minta dia untuk melakukan sebuah hal yang Anda inginkan untuk mengetahui kadar cintanya. Tidak usah yang terlalu sulit, cukup meminta tolong untuk membuatkan minuman atau sebuah benda tertentu dapat menjadi cara mengukur kadar cinta. Selain itu untuk lebih meyakinkan lagi, minta lah dia untuk berkorban bertemu dengan Anda ketika dia seharusnya bertemu dengan temannya.

Bikin Jarak
Coba buat jarak selama beberapa waktu dengannya. Anda bisa gunakan alasan seperti pekerjaan yang bertumpuk atau hal lain untuk sedikit membuat jarak dengannya. Coba untuk tidak menghubunginya juga selama beberapa waktu. Jika dia memang menyukai Anda maka gebetan Anda itu akan menghubungi Anda lebih dulu untuk sekedar menanyakan kabar atau mengobrol hal lain.

Katakan Secara Langsung
Mengatakan rasa cinta secara langsung merupakan hal yang paling mudah untuk mengungkapkan rasa dan mengetahui tanggapan yang muncul. Jika memang seseorang benar-benar suka kepada Anda maka dia juga akan menerima ungkapan perasaan tersebut. 

Namun penolakan juga tidak berarti bahwa dia tidak menyukai Anda, bisa saja Anda melakukannya terlalu cepat dan dia masih ingin mengenal Anda lebih lanjut.

Tanya pada Teman-Temannya
Untuk meyakinkan perasaan dari wanita yang disukai, Anda dapat memanfaatkan teman-teman sekitarnya. Dengan cara ini Anda dapat memastikan apakah seseorang yang Anda taksir tersebut benar-benar suka kepada Anda.

Klaim sebagai Kekasih
Cara ini sangat frontal dan penuh pertaruhan untuk menentukan kelanjutan hubungan Anda. Kenalkan gebetan Anda kepada teman-teman sebagai pacar baru Anda. Jika dia diam atau hanya tersenyum, maka besar kemungkinan bahwa dia menyukai Anda. Namun jika dia tidak suka maka bisa saja dia akan langsung pergi dan marah kepada Anda. *** (SS)

SHARE