Seberapa Penting Penampilan Saat Mendekati Wanita? - Male Indonesia
Seberapa Penting Penampilan Saat Mendekati Wanita?
Sofan | Women Chat

Tanpa disadari pria terkadang masih terlalu cuek dengan penampilan. Terlihat apa adanya dan nyaman menjadi pilihan untuk menjalani keseharian tanpa harus peduli, apakah pantas atau tidak saat dikenakan. Akan tetapi, penampilan saat bertemu dengan wanita, tentu menjadi masalah yang berbeda.

Apalagi jika bertemu dengan wanita untuk pertama kali, bukan tidak mungkin penampilan Anda akan menjadi awal yang baik atau petaka nantinya. Penasaran MALEnials? seberapa penting penampilan di mata wanita saat bertemu pria pertama kali.

Simak pendapat para wanita cantik ini, 

Zikan, Karyawan Swasta

penampilan-Male-Indonesia

Buat aku penting banget. Karena menurut aku penampilan menandakan kedewasaan sih. Terus kalau rapih bikin aku nyaman. Apalagi wangi. Nyaman aja deket-deketnya. Pria yang bisa jaga penampilan kan berarti bisa mengurus dirinya sendiri. Mandiri.

Kalau sekadar teman bebas sih penampilannya seperti apa, tapi kalau buat  pacaran gitu yang bikin ilfil, kaya yang urukan gitu, enggak wangi. Dan kalau gondrongnya rapih enggak masalah.

Brewokan kalau rapih, not bad-lah. Jadi intinya kaya urakanlah. Kaya bajunya enggak pernah dicuci, celananya terlihat kotor, Itu sih yang bikin aku ilfil.

Jadi, buat aku berpengaruh untuk wanita mengambil keputusan. Ya masa mau bertemu cewek gitu, enggak dandan dulu. Enggak rapih-rapih dulu. Masa mau ngambil hati cewek seperti mau nongkrong, kan beda.

Enggak munafik lah ya, kita juga lihat casing dulu. Dari sana juga kelihatan dia serius deketin kita apa enggak. Kalau niatnya dia nguji pas pendekatan buat di terima apa adanya dulu, gitu. Ya salah sendiri kalau gagal. Minimal buat aku yaitu wangi dan bersih. Udah itu aja.

Silvia, Karyawan Swasta

penampilan-Male-Indonesia

Menurut aku, penampilan pria sangat penting di mata wanita. Misalkan dia tampilannya udah berantakan, enggak enak aja dilihatnya. Karena lebih enak lihat pria keren daripada berantakan.

Sebenarnya pria mau pakai kaus atau sandal jepit pun gak masalah, selama dia rapi. Aku sendiri agak kurang suka pria yang rambutnya gondrong, tapi tergantung wajahnya juga. Buat aku sendiri, mau penampilan pria seperti apa, yang penting dia wangi.

Mellisa, Karyawan Swasta

penampilan-Male-Indonesia

Jelas menjadi hal penting jika pria berpenampilan baik. Karena dari gaya berpenampilannya bisa terlihat dia memiliki kepribadian seperti apa. Untuk itu, setidaknya kalau memang pria ingin mendekati wanita, cobalah untuk tampil lebih baik dari biasanya.

Hanya saja, tidak harus terlalu  berlebihan. Dan jika mengenakan baju berantakan atau tidak nyambung dan tidak terlihat bersih bikin aku juga merasa risih dengan pria seperti itu.

Maka dari itu, intinya mau kaus atau kemeja aku biasa saja, selama bersih dan wangi. Apalagi saat ngobrol nyambung, penampilan pria tidak lagi menjadi faktor utama.**GP/SS/DS

SHARE