Etihad Airways Sambut Penumpang Ke-1 juta Layanan Pre-Clearance US - Male Indonesia
Etihad Airways Sambut Penumpang Ke-1 juta Layanan Pre-Clearance US
MALE ID | Whats Up

etihad male indonesia

Pada 17 Maret 2016 fasilitas Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan (CBP) peraih penghargaan di Bandara Internasional Abu Dhabi (AUH) menyambut penumpang ke-1 jutanya. Elizabeth Dail dari Washington, yang berangkat dengan menggunakan pesawat Etihad Airways EY131 ke Washington DC, merupakan penumpang ke-1 juta yang menggunakan fasilitas unik yang memungkinkan penumpang merampungkan proses imigrasi, bea cukai dan prosedur izin keamanan untuk kedatangan ke Amerika Serikat di AUH.

Untuk merayakan pencapaian ini Bandara Abu Dhabi, CBP dan Etihad Airways memberikan 250.000 Etihad Guest Miles kepada Elizabeth Dial dan memberikan fasilitas upgrade ke First Class untuk penerbangan dalam negeri Amerika Serikat. Hadiah ini memungkinkan dirinya untuk menggunakan miles yang ia miliki untuk memesan penerbangan kembali dengan kelas bisnis ke kota-kota tujuan Etihad Airways di AS.

Berbicara pada saat acara berlangsung, Eng. Ahmed Al Haddabi, Chief Operations Officer di Bandara Abu Dhabi, mengatakan, "Kami bangga menjadi salah satu dari beberapa bandara di seluruh dunia dan satu-satunya di Timur Tengah serta Afrika yang menjadi tuan rumah bagi fasilitas ini. Fakta bahwa hari ini, lebih dari 2 tahun sejak pembukaan fasilitas ini dilakukan pada akhir Januari 2014, satu juta penumpang telah menggunakan layanan pre-clearance US kami, menunjukkan bahwa ini adalah fasilitas bermanfaat yang ditawarkan oleh Bandara Abu Dhabi dan mitra kami Etihad Airways dan salah satu yang membuat bandara AUH menjadi pilihan para penumpang yang melakukan perjalanan ke AS."**
SHARE