Angels & Airwaves Kembali Ramaikan Dunia Musik - Male Indonesia
Angels & Airwaves Kembali Ramaikan Dunia Musik
Gading Perkasa | News

Sejak beberapa tahun ke belakang, Tom DeLonge senantiasa fokus pada program-program seputar luar angkasa dan pencarian UFO. Namun kini, ia mulai ‘merambah’ lagi ke dunia musik.


Photo: wikimedia commons

Hanya saja, kembalinya ia ke musik bukan dilangkahkan bersama Blink 182, melainkan menghidupkan band yang pernah ia besut dulu, Angels & Airwaves.

Dengan dijalankannya lagi Angels & Airwaves, kabar album baru mereka juga kian santer. Tom dkk akan memadukan album tersebut bersama sebuah film.

Demi memperkuat totalitasnya, diresmikan juga 23 pertunjukan yang masuk ke dalam serangkaian tur di Amerika Serikat. Itu sekaligus menjadikannya tur perdana Tom DeLonge bersama Angels & Airwaves sejak kali terakhir pada tahun 2012.

 
 

Pada tanggal 30 April 2019, single pertama dari Angels & Airwaves untuk album barunya telah resmi dirilis. Bertajuk Rebel Girl, single tersebut merupakan ujung tombak bagi album dan film mereka nantinya.

Lagu Rebel Girl mengambil inspirasi dari kesibukan terakhir yang dijalani oleh Tom, dimana dirinya merambah menjadi seorang co-founder dari grup riset UFO bernama To The Stars.

Rebel Girls adalah sebuah lagu bertema space age yang menggabungkan kecintaan mendalam saya terhadap musik new wave, pop punk, dan rock n roll yang anthemic,” ujar Tom, sebagaimana dilansir dari Consequence of Sound.

“Seperti yang Anda semua ketahui, belakangan ini saya mengambil waktu untuk mendirikan sebuah perusahaan luar angkasa. Jadi, bisa saja saya putar lagu ini melalui satelit yang jauh di luar angkasa, lalu diarahkan kepada rumah-rumah Anda semua dan diputar mengulang secara terus-menerus,” kata dia sembari bercanda.

Angel & Airwaves kini beranggotakan tiga personel. Yaitu Tom DeLonge (vokal, gitar, keyboard), David Kennedy (gitar, keyboard), dan Ilan Rubin (drum).

Sampai sejauh ini, mereka belum membeberkan detail album baru dan kapan akan dirilis. Sama halnya dengan film mereka yang turut menyusul. Namun untuk lagu Rebel Girl sudah dapat didengarkan, dilengkapi oleh video klip musiknya. [GP]

SHARE