Perilisan Nokia 4.2 yang Canggih dan Terjangkau - Male Indonesia
Perilisan Nokia 4.2 yang Canggih dan Terjangkau
Sofan | Whats Up

Dalam rangka Bulan Ramadan, HMD Global mengajak rekan media untk berbuka puasa bersama untuk sekaligus mendapatkan kejutan dari Nokia melalui perangkat smartphone terbarunya Nokia 4.2.

Nokia 4.2 - male Indonesia

Bertempat di Scenic180 Resto & Lounge,Jakarta. Rilisnya Nokia 4.2 menjadi jawaban Nokia dalam menghadirkan ponsel dengan rangkaian fitur terkini dengan dengan penawaran harga yang terjangkau.

Seperti desain Sculpted Glass berkelas dan latar selfie Notch menawarkan tampilan luar yang menawan dan bukan sekadar pembungkus, namun hadir dilengkapi juga dengan kamera ganda, Biometric face unlock dan chip set Snapdragon generasi terkini, seluruhnya didukung kekuatan Android 9 Pie terbaru.

“Memiliki anggaran terbatas bukan berarti Anda tidak dapat merasakan pengalaman Android terbaik dan tren terkini yang keren. Mulai dari pengalaman kekinian hingga keahlian yang memukau, inovasi AI hingga kamera belakang ganda, Nokia 4.2 menghadirkna seluruh pengalaman keren yang Anda inginkan dari smartphone masa kini tanpa menghabiskan banyak anggaran,”ujar Miranda Warokka, Head of Marketing Indonesia, HMD Global.

Dan salah satu keunikan yang diberikan adalah adanya tombol dedicated Google Assistant untuk pertama kalinya, Nokia 4.2 akan mengubah cara berkomunikasi dengan smartphone. Karena dengan adanya tombol khusus Google Assistant, pengguna bisa langsung mencari jawaban untuk lokasi,menelepon seseorang , mendengarkan musik, atau untuk mendapatkan jawaban dari beragam pertanyaan lainnya.

Miranda juga menambahkan bahwa ia percaya dengan adanya tombol Google Assistant khusus di Nokia 4.2 iniakan membantu penggunanya tetap produkif ketika tengah melakukan hal lain.

Disamping itu, Nokia 4.2 juga percaya diri dengan fitur kamera yang disematkan kedalamnya. Dengan kamera utama 13 Mp dengan depth sensor dan juga adanya kekuatan AI dan machine Learning, sehingga pengguna bisa mendapatkan foto yang layak dipajang di Google Photo dan mengolahnya lebih lanjut dengan Google Lens, yang memungkinkan pengguna mencari dengan cepat apa yang ingin dilihat dan berinteraksi dengan dunia sekitar Anda dengan cara kekinian.

Untuk Anda yang ingin mencicipinya, Nokia 4.2 di banderol sekitar Rp 2.499.000 dengan varian warna hitam. Dan dapat pula di beli melalui pre order dari tanggal 9 sampai 19 Mei melalui Blibli.com dan Shopee; selain itu juga tersedia Erafone dan Sentra Ponsel.

Tidak ketinggalan adanya Cashback hingga Rp 300.000 selama masa pre order (500 pembeli pertama) dan gratis paket data XL Axiata 60 GB.

SHARE