Boateng, Sering Cedera Karena Rajin Bercinta - Male Indonesia
Boateng, Sering Cedera Karena Rajin Bercinta
Sopan Sopian | Sport & Hobby

Pemain anyar FC Barcelona, Kevin-Prince Boateng, memiliki riwayat cedera unik. Sepanjang karier, Kevin-Prince Boateng tak lepas dari cobaan dilanda cedera. Tapi itu bukan soal penampilannya di lapangan, tapi karena urusan ranjang.


Boateng-Male Indonesia
Photo: goatling/Wikimedia Commons

Transfermarkt melaporkan, sepanajng kariernya, gelandang Ghana itu mengalami 10 kali gangguan fisik dalam tiga musim terakhir. Kebanyakan cedera yang dialami Boateng berkaitan dengan kontraksi di otot atau karena benturan.

Pasangan cantik Boateng, Melissa Satta, blak-blakan mengutarakan penyebab cedera yang sering dialami Boateng. Satta mengungkapkan bahwa, cedera suamianya itu berkaitan dengan tingginya frekuensi aktivitas seksual mereka.

"Alasan ia selalu cedera karena kami bercinta tujuh hingga sepuluh kali dalam sepekan," ucap model kondang Italia itu dikutip dari Sportbible.

Komentar masyhur Satta soal kehidupan pribadinya itu terungkap pada Januari 2012 ketika Boateng tak bisa membela AC Milan selama dua bulan akibat cedera pada otot.

 
 

Perlu diketahui, Barcelona merekrut Boateng dari Sassuolo dengan transfer pinjaman hingga akhir musim 2018-2019 disertai opsi penebusan permanen senilai 8 juta euro (Rp129 miliar).

Boateng dikenal karena kekuatannya, footspeed dan Ball- trik juggling. Di situs resmi FIFA Boateng diakui sebagai "pemain yang diberkati dengan kekuatan, kecepatan, naluri pembunuh di depan gawang, dan flamboyan."

Lahir di Jerman, Boateng mewakili Jerman secara internasional di tingkat pemuda. Di tingkat senior ia kemudian mewakili Ghana 15 kali antara 2010-2014 dan ikut serta dalam Piala Dunia FIFA 2010 dan 2014 bersama Ghana.

Boateng memulai karir klubnya dengan klub Reinickendorfer Fuchse pada awal 1994 pada usia enam tahun sebelum menandatangani kontrak dengan Hertha BSC pada 1 Juli 1994 pada usia tujuh tahun, pertama kali bermain pada 31 Juli 2007 ketika ia berusia 20 tahun.

Boateng melakukan debut tim pertamanya dengan kemenangan 2-0 melawan Eintracht Frankfurt pada putaran kedua musim Bundesliga 2005-06 pada 13 Agustus 2005 di Stadion Olimpiade. Boateng dianugerahi Penghargaan Medali Perunggu Fritz Walter dalam kategori U-18 pada tahun 2005. Pada 27 Juli 2006, Boateng dianugerahi Medali Emas Fritz Walter dalam kategori U-19. *** (SS)

SHARE