Wanita Mulai Selingkuh Jika Punya Gejala Ini - Male Indonesia
Wanita Mulai Selingkuh Jika Punya Gejala Ini
Gading Perkasa | Relationships

Pasangan Anda wanita yang mudah cemburu? Tentu itu bikin Anda jengkel. Ia bakal menghubungi Anda setiap saat, bahkan Anda seolah-olah dikenai ‘wajib lapor’. Jika Anda sampai lupa melakukannya, ia bakalan ngambek.


Photo by Kaboompics .com from Pexels

Pada dasarnya hal itu merupakan sebuah keuntungan. Sebab, rata-rata wanita yang mudah cemburu menunjukkan bahwa ia setia. Justru Anda perlu waspada ketika rasa cemburunya mulai berkurang, bahkan berangsur-angsur hilang.

Cukup banyak tanda umum wanita yang selingkuh, namun paling tidak Anda harus mewaspadai empat gejala ini.

 
 

Ia Kehilangan Rasa Cemburu
Anda harus segera mencari tahu penyebabnya. Ketika rasa cemburunya terhadap Anda memudar, apalagi dia lebih santai jika Anda berinteraksi dengan lawan jenis. Bahkan dia akan mulai membandingkan Anda dan pria lain. Siap-siap kecewa saat dia sudah bersikap demikian.

Ia Memaklumi Perselingkuhan
Katakan Anda punya seorang teman yang berselingkuh dari pasangannya. Begitu ia tahu hal tersebut, ia malah memaklumi perselingkuhan yang terjadi.

Apa penyebabnya? Besar kemungkinan, pasangan Anda juga tengah ‘menikmati’ perbuatan selingkuh. Saat membela seseorang yang berselingkuh, ia menyebutnya wajar karena hubungan tidak bahagia.

Teman Dekat Pasangan Bertingkah Aneh pada Anda
Gejala selanjutnya apabila pasangan Anda selingkuh bisa dilihat melalui teman-temannya. Ini akan Anda ketahui ketika teman pasangan berinteraksi dengan Anda.

Boleh jadi ia merasa gugup dan rasanya seperti ingin cepat-cepat mengakhiri pembicaraan. Penyebabnya, karena ia mengetahui sesuatu yang tidak Anda sadari.

Teman atau sahabat adalah orang pertama yang tahu saat seseorang selingkuh, dan ini umum di kalangan wanita. So, coba Anda bandingkan. Apakah teman pasangan agak gugup saat berbicara dengan Anda?

Ia Tiba-Tiba Mandiri
Biasanya ia akan meminta Anda menemaninya belanja atau membeli buku. Namun tiba-tiba, ia menjadi mandiri dan tidak mau ditemani oleh Anda. Mengapa demikian? Jawabannya cuma satu. Ada pria lain yang mengantarnya, menggantikan Anda.

Seringkali kaum adam terlambat mengetahui empat gejala ini dan baru menyadarinya setelah kondisinya kian parah. Jangan terpuruk, toh Anda bisa menemukan wanita baru di luar sana. [GP]

SHARE