Tips Merayu Wanita Lewat Pesan Singkat - Male Indonesia
Tips Merayu Wanita Lewat Pesan Singkat
Gading Perkasa | Relationships

Merayu wanita yang Anda incar bisa dilakukan kapan saja, dan lewat berbagai cara. Namun, Anda tentu sepakat, cara termudah dan paling aman untuk menunjukkan ketertarikan adalah lewat pesan singkat atau chat.

merayu wanita - male indonesia
Photo: Pexels.com

Menurut profesor bidang kepustakaan dan informasi ilmiah dari Universitas Indiana, Susan Herring, pesan singkat semakin populer sebagai sarana merayu lawan jenis karena ekspresif. Banyak orang yang kurang percaya diri dan baru bisa berkomunikasi lewat pesan singkat.

Pada dasarnya, merayu wanita lewat teks atau pesan tak masalah. Namun, ada beberapa yang patut digarisbawahi, seperti dilansir dari Your Tango.

 
 

Memperhatikan Respon
Seberapa cepat Anda membalas pesan singkat atau chat akan menunjukkan tingkat ketertarikan Anda padanya. Dalam pekerjaan, membalas email klien dengan cepat merupakan hal positif. Namun menyoal urusan asmara, terlalu cepat membalas pesannya akan menunjukkan bahwa Anda putus asa mencari pasangan.

Oleh karena itu, ketimbang meresponnya secara tergesa-gesa, jauh lebih baik jika Anda memberi rentang waktu. Hal itu justru akan bikin wanita penasaran, apakah Anda memang serius mendekatinya.

Hindari Salah Persepsi
Salah satu risiko komunikasi lewat pesan singkat atau chat yaitu Anda akan sulit mengetahui ekspresi si dia. Itu sebabnya, pesan yang Anda sampaikan terkadang menimbulkan salah persepsi.

Guna menghindari hal tersebut, sebelum pesan terkirim, pastikan bahwa isinya tidak membuat ia salah interpretasi. Menggunakan emoticon atau simbol bisa jadi solusi.

Tahu kondisi
Jangan sampai Anda mengirim pesan singkat saat sedang di bawah pengaruh alkohol. Sebab, Anda bisa saja menuliskan kata-kata yang membuatnya kesal, dan malah berakibat buruk bagi hubungan Anda dengannya.

Jangan Terlalu Pede
Sebagian pria mengirim pesan singkat yang berisi rayuan kepada wanita idamannya. Sayangnya, banyak pula dari mereka merasa terlalu pede karena melihat respon positif.

Harap diingat, ada kemungkinan jika wanita yang Anda dekati itu memang ramah dengan semua orang. Sebaiknya, pastikan dulu apakah dia benar-benar tertarik pada Anda atau tidak.

Fokus Pada Satu Target
Jika akhirnya Anda berkencan dengan wanita incaran, cukup fokus pada dirinya. Hindari menggoda wanita lain lewat pesan singkat. Bila teknologi dapat memudahkan hubungan, maka teknologi juga mampu melakukan sebaliknya. [GP]

SHARE