Grand Opening Kayangan Villa Ubud Bali Bersama DHM - Male Indonesia
Grand Opening Kayangan Villa Ubud Bali Bersama DHM
MALE ID | Whats Up

Nama besar Bali sudah demikian lekat dengan budaya dan seni. Betapa tidak? masyarakatnya begitu menjunjung tinggi kelestarian adat-istiadat warisan nenek moyang yang tercermin dari kehidupan sehari-hari.

“Grand Opening” pada Hari Sabtu 4 Mei 2019 yang di hadiri oleh Bapak Camat Tegallalang, Bapak Anak Agung Gde Anom Raharja selaku Direktur Utama PT Bali Resort Eksotis, Bapak Alexander Alfred selaku Komisaris, Ibu Lusyi Lusiana selaku direktur, Ibu Asteria Hesty Director Operations PT. Dafam Hotel Management ( DHM ) beserta team, para awak media dari Bali, relasi bisnis dan juga warga sekitar.

Ceremonial acara di tandai dengan penyerahkan kunci dari Owner kepada pihak DHM dan di lanjutkan dengan pemotongan pita, Bapak I Nyoman Suparsana selaku Villa Manager, mengatakan dengan di bukanya Kayangan Villa Ubud Bali ini menjadi bagian daripada eksistensi dari Desa Kenderan sebagai desa wisata dengan latar belakang budaya dan sejarah.

Berada pada ketinggian kurang lebih 500 meter dpl dengan banyak sungai dan ngarai yang melewatinya, Kayangan Villa Ubud menempati lahan seluas 2700 m2 berada di kawasan Kenderan Tegallalang Gianyar diwilayah Puri Manuaba yang merupakan Puri tertua di Bali.

suasana pedesaan persawahan yang menyejukan dengan konsep Villa Resort dengan “wooden” dan di kelilingi oleh “rice field” dan teras dengan fasilitas 12 Villa, Restaurant, Sanken Bar, main pool dan juga private pool dengan kategori kamar, 4 Private PoolVilla,  2 Private Villa dan 6 Pool Side Villa.

Dengan layanan personal assisten (Butler Service), semua kebutuhan tamu akan terpenuhi selama masa tinggal, trek khusus untuk meniti jalan di persawahan, berjalan kaki ala tracking, bersepeda santai dan juga jalur off road dengan ATV, keunggulan lain Villa Kayangan adalah hanya 15 menit ke pusat Ubud Monkey Forest, dan museum Antonio Blanco.

Selain itu perjalanan menuju berbagai wisata lainnya pun cukup terjangkau, hanya berkisar diantara 10 Menit hingga 1,5 jam. Lokasi villa ini sangatlah strategis dan baik karena akses jalan yang mudah.

SHARE