Wanita Pilih Pria yang Sedikit atau Banyak Mantan? - Male Indonesia
Wanita Pilih Pria yang Sedikit atau Banyak Mantan?
Sofan | Women Chat

Lebih banyak mantan atau bahkan sedikit memang bukan menjadi ukuran, apakah Anda pria baik atau jahat? Hanya saja, jika wanita yang Anda dekati mengetahui  seberapa banyak atau sedikit hubungan yang pernah Anda jalani. Apakah akan menjadi pertimbangan untuk membina hubungan ?

Lalu siapa yang akan wanita pilih, pria dengan banyak mantan atau sedikit?

Letitia Desire, Mahasiswi

banyak-Sedikit-Mantan-Male-Indonesia

Biasa aja sih, Banyak atau sedikit mantannya enggak berpengaruh tentang kesetiannya. Kadang ada orang yang melepaskan karena keadaan udah enggak mendukung lagi. Kalau yang sedikit belum tentu setia juga sih. Karena bisa juga dia memang lebih nyaman di tahap pendekatan daripada pacaran

Dan keduanya buat aku tidak masalah, asal dia tetap menunjukkan rasa perhatian yang baik sama aku, Tapi sebenarnya lebih prefer yang mantanya sedikit sih, walau lebih sedikit menjadi lebih meyakinkan bahwa dia bisa lebih mempertahankan hubungan.

Kalau menurutku pengalaman yang didapat oleh yang mantannya banyak, umumnya lebih besar kepala. Dia biasanya lebih mau mengambil kontrol dalam sebuah hubungan, karena merasa memiliki pengalaman yang banyak. Aku sendiri orangnya enggak mau diatur secara paksa, makanya aku lebih memilih yang mantannya sedikit.

Adinda Sasqia Putri, Perawat

banyak-Sedikit-Mantan-Male-Indonesia

Menurut aku tentang pria yang banyak mantan biasa aja, mungkin dia memang eksis lagipun tidak cuma pria aja yang punya banyak mantan, perempuan pun banyak yang punya mantan banyak. Siapa tahu memang lagi mencari seseorang yang pas untuk kriteria dan hal lainnya. Tapi, kalo mantannya lebih dari dua puluh, enggak baik juga sih.

Aku bakal lebih pilih pria yang mantannya sedikit aja, karena kalo mantannya sedikit bisa jadi dia lebih setia dalam membina hubungan dan sangat menghormati pasangannya, udah gitu terlalu banyak mantan nanti banyak yang kepo lagi hehe.

Aku kurang suka sama pria yang terlalu banyak mantannya, karena pasti ada masalah dan enggak baik juga buat kedepannya karena akan ada yang selalu mengganggu hubungan mungkin salah satu mantannya ada yang masih cemburu.

Putri Bilqis, Mahasiswi

banyak-Sedikit-Mantan-Male-Indonesia

Aku berpandangan tergantung bagaimana prianya, bisa jadi nih yang banyak mantannya itu bukan karena atas kemauan, tapi bisa jadi karena prianya merasa enggak cocok sama pasangannya jadi ya biasa aja, lagipula kalau terpaksa menjalani juga tidak baik.

Untuk itu aku milih yang punya mantan sedikit aja tapi ya tetap liat sifat dan sikapnya dia buat perlakuin pasangannya.

Pria yang punya mantan banyak menurut aku, kurang cocok aja karena aku pikir pria yang punya banyak mantan itu bisa jadi karena bosanan sama pasangannya apalagi aku takutnya kalo punya banyak mantan itu bikin ga nyaman.

 

 

SHARE