Seleb Sukses yang Pernah Dikeluarkan dari Sekolah - Male Indonesia
Seleb Sukses yang Pernah Dikeluarkan dari Sekolah
Sopan Sopian | News

Dibalik kesuksesan beberapa artis Hollywood ternyata ada fakta yang sangat mengejutkan. Di mana, ada dari mereka yang sempat dikeluarkan dari sekolah dengan alasan yang berbeda-beda. Siapa sajakah mereka?

Ryan Gosling


Photo: Damian Vo/wikipedia

Pada usia 12 tahun Ryan mendapat kontrak dengan The Mickey Mouse Club dan di momen itulah Ryan menyadari ketertarikannya pada akting. Lima tahun setelahnya, Ryan kemudian memutuskan untuk drop out dari sekolah demi fokus meniti karier sebagai aktor. 

Hasilnya? Ryan telah dua kali dinominasikan pada Piala Oscar, memenangkan Piala Golden Globes lewat film La La Land di tahun 2016, serta mendapatkan 100 nominasi penghargaan lainnya. Selain itu, tidak hanya memutuskan drop out. Ia juga sempat dikeluarkan dari sekolah karena ia dikenal sebagai biang onar dan menjadi pelaku bullying terhadap temannya.

Robert Pattinson


Photo: MyCanon/wikipedia

Robert Pattinson sering membuat kesal para guru di sekolahnya. Ketika berumur 12 tahun, aktor Twilight ini dikeluarkan dari sekolah lantaran sifat malasnya.

"Aku dikeluarkan dari sekolah ketika berumur 12 tahun. Perilaku aku cukup buruk, tidak pernah mengerjakan PR. Aku selalu muncul hanya untuk pelajaran dan guru yang aku suka, tapi aku justru dilaporkan tidak pernah belajar dengan giat," ungkap Robert.

Willem Dafoe


Photo: Stemoc/wikipedia

Willem Dafoe juga pernah dikeluarkan dari sekolah gara-gara ia dianggap sebagai siswa yang memiliki pikiran cabul. Ia mengaku bahwa dirinya mulai tertarik dengan para gadis di usia 14 tahun.

"Aku mulai tertarik pada gadis-gadis ketika aku berumur 14 tahun, yang aku pikir cukup terlambat. Tapi, aku berusaha mengungkapkannya begitu aku punya keinginan itu," ujar Willem.

Adele


Photo: ThiefOfBagdad/wikipedia

Tentu tahu jika Adele mempunyai suara emas. Lagunya yang berjudul “Someone Like You” pun sukses membuat semua orang baper. Di balik suaranya yang indah, ia ternyata pernah melakukan perkelahian. Adele berkelahi dengan kontestan dalam adu bakat bernyanyi. Alhasil, ia pun dikeluarkan dari sekolahnya.

"Will Young adalah cinta pertamaku. Aku terobsesi. Para penggemar Gareth Gates yang mengerikan bagiku. Kami bertengkar dan aku dipanggil ke kantor kepala sekolah dan dikirim pulang," tutur Adele.

Lily Allen


Photo: Kaiketsu/wikipedia

Mungkin sekarang Anda bisa dengan mudah menemukan siswa-siswa yang notabene masih di bawah umur sudah merokok bahkan mabuk-mabukan. Ternyata, hal serupa pernah dilakukan oleh Lily Allen. Akibarnya, ia pun dikeluarkan dari sekolah karena hal itu. "Aku tidak seharusnya lakukan pada usia muda. Merokok dan minum, itu perbuatan yang tidak baik," ujar Lily. *** (SS)

SHARE