Keperkasaan Pria Makin Tinggi Berkat Telur Bebek - Male Indonesia
Keperkasaan Pria Makin Tinggi Berkat Telur Bebek
Sopan Sopian | Sex & Health

Memberikan yang terbaik dalam menjalin hubungan menjadi tanggung jawab yang wajib dilakukan, terlebih dalam hal kebahagiaan. Salah satunya memberikan kebahagiaan diatas ranjang bersama pasangan.


publicdomainpictures.net

Namun tidak dipungkiri kesibukan yang terbilang padat,  juga menguras tenaga dan pikiran memiliki dampak negatif bagi sebagian pasangan kala berhubungan intim.

Istirahat yang cukup dan mengkonsumsi makanan yang baik guna menunjang stamina saat diatas ranjang menjadi pilihan bagi beberapa pasangan khususnya pria. Sering mengkonsumsi terlur bebek ternyata memiliki khasiat tersendiri bagi pria.

Telur bebek penambah vitalitas pria, ternyata sudah dipercaya sejak jaman dahulu. Ramuan tradisional ini banyak diramu oleh kaum pria dan dijadikan sebagai suplemen. Secara medis telur bebek juga dapat dijadikan sebagai obat untuk membantu menyembuhkan lemah syahwat dengan mengkonsumsinya secara rutin dua butir dalam sehari. 

Vitalitas pria akan bertambah tidak hanya dengan mengkonsumsi telur bebek, tapi harus diimbangi juga dengan makanan yang bergizi, olahraga dan istirahat yang cukup. Makanan bergizi dapat berupa sayur-sayuran, buah-buahan dan makanan lain yang mengandung zinc seperti kerang. Makanan yang banyak mengandung zinc diyakini dapat membantu pertumbuhan sperma dan hormon testosteron.

Agar telur enak dikonsumsi, tentu harus dipadukan dengan makanan lain yang memilikir asa manis tapi tetap berkhasiat. Salah satunya madu. Diketahui, madu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan termasuk dalam hal vitalitas seksual. Namun, tak banyak yang tahu madu termasuk makanan yang dapat membangkitkan serta meningkatkan  gairah seksual.

Padahal, madu telah digunakan orang sejak berabad-abad yang lalu. Bahkan, madu konon menjadi makanan pilihan para raja di zaman dahulu sesaat sebelum mereka bercinta. Dan di zaman Mesir Kuno, konon, semua makanan didasarkan pada madu, dan salah satu kegunaan madu saat itu adalah untuk membantu mengatasi kemandulan dan impotensi.

Mengapa begitu? Karena, di dalam madu terdapat mineral boron, yang membantu tubuh memanfaatkan estrogen, hormon seksual kaum perempuan, dan menambah kadar testosteron dalam darah, sehingga dapat meningkatkan gairah kemampuan vitalitas seksual pria. 

Tidak hanya itu, madu juga mengandung vitamin B yang baik untuk memproduksi testosteron. Beberapa peneliti menegaskan, madu juga menambah tingkat energi. *** (SS)

SHARE