Masalah dalam Hubungan yang Sebaiknya Disimpan - Male Indonesia
Masalah dalam Hubungan yang Sebaiknya Disimpan
Gading Perkasa | Relationships

Mustahil rasanya menemukan sepasang kekasih yang bebas dari konflik, karena selalu ada masalah dalam hubungan dan itu dinilai wajar. Konflik itulah yang membuat hubungan bakal semakin erat.

masalah pada hubungan
Photo by Kha Ruxury from Pexels

Namun di situasi tertentu, ada kalanya Anda jengah lantaran masalah dalam hubungan datang tanpa henti. Anda pun mulai berpikir untuk mencari solusi atau meminta saran dari teman terdekat Anda.

Patut digarisbawahi, bahwa tidak semua masalah dalam hubungan bebas untuk Anda ceritakan, meski kepada teman yang menurut Anda paling bisa dipercaya di dunia ini. Terus kira-kira, apa saja hal-hal seputar hubungan yang wajib Anda hindari saat nongkrong bersama teman? Inilah dia.

Masalah yang Menjatuhkan Harga Diri Anda maupun pasangan
Sebelum membuka obrolan, coba pikirkan secara matang. Apakah masalah yang akan Anda ceritakan dapat menjatuhkan harga diri Anda dan pasangan atau tidak.

Hindari pula topik seperti sifat atau kebiasaan buruk pasangan, konflik yang disebabkan oleh orang terdekat pasangan, apalagi Anda mencoba membuka masa lalunya.

Walau orang yang Anda ajak ngobrol itu merupakan sahabat ‘kental’, sebaiknya urungkan niat Anda. Pasalnya, begitu Anda membuka obrolan tersebut, bukan solusi yang Anda peroleh. Malah timbul kesan bahwa Anda menjatuhkan harga diri sang wanita di hadapan teman Anda.

Masalah Finansial
Poin berikutnya yaitu masalah finansial. Entah itu keuangan, gaji, serta penghasilan, lebih baik hanya disimpan rapat di antara Anda dan pasangan saja.

Jangan terlalu sering mengeluh pada teman mengenai masalah keuangan di dalam hubungan. Ketahuilah, pria sejati adalah mereka yang tidak pernah mengeluh saat menghadapi rintangan.

Aktivitas Bercinta
Menceritakan masalah hubungan seksual di atas ranjang dengan teman dekat memang selalu menjadi pembicaraan yang menarik di kalangan pria. Benarkah demikian? Tidak. Topik seputar posisi bercinta favorit atau hal-hal yang bikin ia puas selama berhubungan intim juga harus Anda hindari.

Masalah ini baru bisa Anda obrolkan apabila teman Anda termasuk pandai menjaga rahasia. Sebab kalau pasangan sampai tahu Anda membocorkan masalah ke orang lain, tamatlah sudah hubungan Anda. [GP]

SHARE