Meninggalnya Seleb Dunia yang Belum Terpecahkan - Male Indonesia
Meninggalnya Seleb Dunia yang Belum Terpecahkan
Sopan Sopian | News

Kasus kematian yang rumit memang tak hanya terjadi dalam cerita film. Dalam kehidupan nyata sejumlah misteri tak terpecahkan juga kerap terjadi tanpa pandang bulu, bahkan menimpa beberapa selebritis. Kematian beberapa artis ini masih mengundang kontroversi karena masih menjadi misteri.

Marilyn Monroe


Photo: Themadchopper/Wikipedia

Artis bernama asli Norma Jean Baker ini meninggal diatas tempat tidurnya. Ada yang menyebutkan bahwa ia over dosis namun tidak ditemukan obat-obatan dalam tubuhnya ketika otopsi dilakukan. 

Justru pada tubuh Monroe ditemukan memar. Keterangan mengejutkan datang dari pelayan Monroe, saat malam kejadian terdengar keributan dari arah kamar Monroe. Bahkan, dia melihat dua orang memakai jas diam-diam keluar dari rumah itu.

Heath Ledger


Photo: Nymf/Wikipedia

Mungkin para pemeran Joker tak akan mengemban beban berat jika karakter antagonis yang ikonik ini tak diperankan oleh Heath Ledger. Heath Ledger sukses mengangkat Joker naik satu level sebagai salah satu villain favorit di dunia superhero.

Sayang, aktor pemilik nama lengkap Heathcliff Andrew Ledger ini meninggal pada 22 Januari 2008, enam bulan sebelum film terbaiknya yang ia bintangi dirilis secara global. Ia ditemukan sudah meregang nyawa di sebuah apartemen di New York. 

Kematiannya diduga akibat overdosis obat-obatan. Konon kematiannya dianggap tak wajar karena karakter Joker yang ia bintangi merasuki kehidupan sesungguhnya dari Heath Ledger.

 
 

Tupac Shakur


Photo: Cliff/Flickr

Saat ditembak mati pada 13 September 1996, usia Tupac Shakur masih 25 tahun. Kejadian itu berlangsung begitu cepat saat sang rapper baru keluar dari studio rekaman di New York City.

Sempat beredar kabar bahwa sebenarnya Tupac belum mati. Dia hanya memalsukan kematiannya karena satu alasan. Namun 18 tahun setelah kematiannya, seorang pria bernama James “Jimmy Henchman” Rosemond mengaku menjadi dalang pembunuhan ini. Apakah memang dia pembunuhnya?

Natalie Wood


Gambar oleh skeeze dari Pixabay

28 November 1981, dunia dikejutkan oleh jenazah Natalie Wood yang mengapung di salah teluk kecil yang ada di Catalina Island. Setelah melakukan berbagai penyelidikan, akhirnya polisi menutup kasus ini dan menyatakan bahwa bintang REBEL WITHOUT A CAUSE ini meninggal akibat kecelakaan.

Namun kecurigaan akhirnya muncul. Pasalnya, Natalie dikenal takut air sehingga mustahil memutuskan pergi ke teluk sendirian. Ditambah lagi, dia sempat bertengkar dengan suaminya, Robert Wagner sebelum dia meninggal. Wagner diduga curiga bahwa Natalie melakukan perselingkuhan dengan aktor bernama Christopher Walken.

November 2011, kasus Natalie dibuka lagi oleh kepolisian Los Angeles. Namun pihak yang berwenang memastikan bahwa baik Wagner maupun Walken tidak termasuk tersangka.

Brittany Murphy


Photo: Telemaque MySon/Wikipedia

Awalnya Brittany dikabarkan sakit oleh suaminya. Akhirnya Britt meninggal setelah kehabisan oksigen dan ditemukan didalam bath up kamar mandi. Di tahun 2009 lalu, ia dinyatakan meninggal karena pneumonia akut dan anemia. Tapi penyelidikan terbaru mengungkapkan, ia meninggal karena dibunuh dengan racun tikus. 5 bulan setelah kematian Britt, sang suami ikut meninggal dunia. *** (SS)

SHARE