Kelly Tandiono, Olahraga Sebagai Bentuk Investasi - Male Indonesia
Kelly Tandiono, Olahraga Sebagai Bentuk Investasi
MALE ID | News

Model dan artis Kelly Tandiono merupakan salah satu orang yang giat berolahraga. Bahkan ia kerap mengikuti kompetisi-kompetisi olahraga triathlon baik di Indonesia maupun di luar negeri. 


Photo: Sopian/Male Indonesia

Ditemui di sebuah acara Sun Life Resolution, Kelly Tandiono mengungkapkan bahwasannya, berolahraga tak hanya membuat tibuh tetap bugar dan sehat. Tetapi sebagai bentuk investasi di hari tua.

"Sebenernya, ini adalah investasi dari kecil untuk hari tua. Investasi kan bukan hanya uang saja, karena buat apa punya uang banyak tapi enggak sehat. Kita ga bisa enjoy juga," ujar Kelly.

Jebolan Asia's Next Top Model ini juga menjelaskan manfaat olahraga yang ia rasakan. Dengan rutin berolahraga, kata dia, ia merasakan manfaat di mana ia jarang sekali mendapati penyakit yang menyerangnya, malah ia merasakan staminanya tetap bagus. 

"Jadi manfaat olahraga sangat banyak dan sangat penting buat saya, karena aktivitas yang padat, mulai dari syuting dan photoshoot saya pasti akan merasa lelah. Justru karena olahraga malah stamina aku lebih bagus, dan enggak gampang sakit," tutur Pemain film ‘Labuan Hati’ itu.

Olahraga Ritual Penghilang Stres
Stres adalah sesuatu yang pasti akan selalu ada dalam kehidupan. Tak selalu negatif, stres diperlukan untuk memotivasi dan melatih mental. Olahraga, menurut model dan aktris Kelly Tandiono efektif untuk meredakan stres. 


Photo: Sopian/Male Indonesia

Model cantik ini juga mengaku pernah merasakan stres. Apalagi dengan kesibukannya shooting dan photoshot yang sangat padat. Ritual untuk menghilangkannya, Kelly kerap melakukan olahraga diving.

"Biasanya sih yang aku lakukan adalah olahraga. Dan salah satunya adalah diving, kayak you feel like you lose, enggak ada orang di sekitar, dan segala macem. Jadi Itu salah satunya sih," ujar Kelly. 

Kelly menyebut ada beberapa olahraga yang bisa ia lakukan untuk meredakan stres. Setelah olahraga ia menjadi merasa lebih fokus dan lebih fresh lagi untuk berkegiatan. 

"Aku berenang, sepeda, lari dan yoga. Olahraga di rumah aja. Kalau memang lagi bete, udah ah olahraga aja. Dan enggak tahu kenapa jadi kayak hilang gitu stresnya. Atau mungkin lagi pengen marah-marah, kalau olahraga jadinya lepas semuanya gitu. Jadi bisa fokus bekerja dan lebih fresh lagi," katanya. *** (SS)

SHARE