Tampil Muda dan Keren dengan Item Gaya Skater - Male Indonesia
Tampil Muda dan Keren dengan Item Gaya Skater
MALE ID | Looks

Skateboarding pertama kali booming di tahun 60-an dan 70-an. Gaya skater kemudian mulai berkembang. Namun, baru pada tahun 90-an skating berubah dari olahraga khusus menjadi fenomena global. Saat itulah adopsi budaya skate dan fashion berlangsung luas. 


Photo by Jennifer Bedoya on Unsplash

Praktis dan nyaman. Mungkin itulah dua kata yang tepat menggambarkan gaya skater. Gaya skater adalah pakaian longgar dan fungsional yang sesuai untuk olahraga dan memberikan perlindungan. Estetisnya kasual dan tanpa beban dengan sentuhan anti kemapanan. 

Kini, gaya yang hype di 90-an itu kembali menjadi tren. Banyak desainer dan influencer merangkul gaya ini. Anda yang menjadi tatanan gaya kasual yang praktis dan nyaman, gaya skater jawabannya. Lalu apa saja yang diperlukan?

Sepatu Skate
Jika Anda ingin meletakan gaya skater dalam tubuh Anda, mengganti sepatu Anda adalah hal yang penting. Meskipun ada banyak merek baru di sekitar menawarkan sepatu skate besar, Anda tidak bisa begitu saja mengalihkan perhatian pada merek klasik. Seperti Vans dan Converse untuk alas kaki Anda. 

Untuk menjaga hal-hal kasual, pilihlah sepatu kets rendah. Jika Anda lebih suka gaya retro, pilih sepatu kets tinggi. Sedangkan untuk warna, hitam dengan putih selalu bekerja dengan baik atau Anda dapat mencampur hal-hal dengan rona berani, seperti merah.

Celana Skate
Celana pendek adalah barang favorit bagi skater. Untuk menyalurkan penampilan Anda sendiri, pilih celana pendek yang panjangnya se-lutut dengan fitur yang longgar. Untuk tampilan yang kasual, coba celana pendek kargo dengan saku besar. 

Untuk sesuatu yang sedikit lebih pintar dan lebih modern, tukar celana pendek kargo dengan sepasang celana pendek chino. Tapi ingat untuk memastikan celana yang Anda kenakan memiliki panjang dan lebar yang longgar untuk mempertahankan estetika skater.

Kaos Grafis
Kaos grafis adalah elemen penting dari gaya skater dan cara yang bagus untuk mengguncang tampilan Anda. Saat berbelanja, pilihlah kaos yang longgar dengan desain besar yang dihiasi dengan nama merek, gambar, slogan atau logo untuk memakukan estetika.

Kaos grafis ini biasanya dijual di distro-distro. Karena distro hampir semuanya terinspirasi dari gaya skater. Selain itu, pastikan untuk melapisi kaos grafis Anda dengan hoody. *** (SS)

SHARE