Alasan Pria Harus Punya Celana Jeans Hitam - Male Indonesia
Alasan Pria Harus Punya Celana Jeans Hitam
Sopan Sopian | Looks

Celana denim warna hitam (black denim) sudah menjadi salah satu item fashion wajib yang dimiliki untuk pria. Hampir semua orang memiliki setidaknya satu celana jeans hitam.

Photo: doc. Lois Jeans

Selain warna hitam yang umum dikenal sebagai warna netral, hitam juga adalah salah satu warna paling serbaguna yang bisa Anda pakai dan menjadikan dasar yang bagus untuk tampilanan Anda, baik siang atau malam hari. 

Kemudian, denim sendiri pun merupakan bahan yang santai untuk bisa dikenakan sebagai gaya kasual Anda. Sehingga membuat black denim menjadi favorit di semua kalangan. Bagi Anda yang belum memiliki celana jeans hitam. Berikut alasan mengapa Anda perlu setidaknya memiliki satu black denim di lemari Anda.

1. Bisa untuk Disegala Momen
Warna hitam yang serbaguna dan netral, celana jeans hitam bisa dipakai untuk segala acara atau momen apapun, baik formal maupun non-formal. Sehingga jeans hitam Anda bisa dipadupadankan dengan kaos kesayangan Anda untuk gaya kasual maupun kemeja untuk acara formal. 

2. Selalu Tampil Bersih
Selain bisa dikenakan untuk segala acara, celana black denim ini banyak digemari salah satunya karena bisa menyelamatkan Anda dari kotoran yang menempel. Sehinga Anda akan tetap terlihat tampil bersih. Begitu juga ketika celana jeans hitam tertumpah air, misalnya. Celana Anda tidak akan terlihat basah.

3. Tampil Elegant
Selain itu celana black denim juga membuat tampilan elegant bagi si pemakainya. Karena denim memiliki elemen kelasnya sendiri. Dan Anda juga tidak perlu ragu jika ingin memadukannya dengan atasan berbahan denim sekaligus diselaraskan dengan sepatu boot kesayangan Anda. Karena black denim cocok untuk segala bentuk perpaduan.

Male IndonesiaMale IndonesiaMale Indonesia

4. Cocok untuk Semua Jenis Warna Kulit
Sebagai warna netral. Black denim juga cocok bagi setiap warna kulit. Warna hitam akan menghidupkan warna kulit si pemakainya. 

5. Efek Ramping dan Terlihat Seperti Orang Eropa
Skandinavia selalu memilih warna hitam. Dan itu tidak bisa dihindari. Banyak yang mengaku melakukannya karena ingin menyesuaikan diri. Selain itu, warna hitam juga bisa membuat Anda terlihat lebih ramping.

Nah, bagi Anda yang mencari black denim untuk tampilan baru Anda, salah satu brand denim asal spanyol, Lois Jeans juga punya koleksi celana black denim yang sampai sekarang masih menjadi favorit semua kalangan. Mulai dari celana black denim model basic hingga kombinasi kulit pada bagian kantong celana bisa Anda temukan di Lois Jeans. *** (SS)

SHARE