Sise, Tipe Wanita Setia Pecinta Modifikasi Mobil - Male Indonesia
Sise, Tipe Wanita Setia Pecinta Modifikasi Mobil
Sopan Sopian | Sensual Models

Cukup kaget pertama kali bertemu Sise. Jauh dari apa yang terbayangkan sebelumnya. Bukan soal keseksian dan kecantikannya. Tapi soal logat bahasa yang digunakannya. Logat Melayunya sangat kental. "Hallo," sapa Sise.

sise model seksi male indonesia

Bertemu di Mahogany Tower, komplek The Oasis Apartment, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, ternyata Sise berdarah Malaysia. Kalau soal kecantikan dan keseksian, tak perlu diragukan. Aduhai!

"Seru banget, apalagi sampai nyebur, menyelam di kolam itu ya, pengalaman pertama. Mata perih, hidung perih, tapi seneng banget, seru banget," kesan Sise usai pemotretan bareng MALE Indonesia.

Model yang mengawali karier-nya sebagai model wedding sejak Sekolah Menengah Atas (SMA) ini, ternyata suka menghabiskan waktu dengan traveling ke pantai dan hobi modifikasi mobil menambahkan audio yang bombastis.

Tak tanggung-tanggung, demi hobi modifikasi mobilnya itu, Sise sampai merogoh kocek jutaan rupiah. Dan itu hanya untuk menambahkan audio-nya saja. "Dulu sih itu, sekarang sudah dijual karena ditabrak temen. Dulu mobil Sise Honda Jazz RS. Buat nambahin audio-nya saja habis sampai Rp 26 juta-aan," ceritanya.

Bagi Sise ada kesenangan tersendiri yang tak bisa dikatakan. Sampai sekarang, Sise pun mencoba kembali pada hobinya itu. Namun belum ada rencana mobil apa yang nantinya akan dimodifikasi. 

"Pengen lagi. Tapi nabung dulu. Ya suka aja, mobilnya ada audio yang mombastis. Orang-orang pada tengok (melihat). Apalagi warna mobil Sise ngejreng gitu. Selain tengok mobilnya, tengok Sise juga kan," candanya.

Sering Diselingkuhi
Sayangnya, kesenangannya terhadap modifikasi mobil itu tak berbanding lurus dengan kisah cintanya. Sise mengaku ada kisah cinta yang miris dibalik hobi mobilnya ini. "Diselingkuhi gara-gara nonton event mobil," kata wanita yang suka shopping itu. 

sise model seksi male indonesia

CLICK FOR MORE PHOTO

"Sebenarnya Sise tipe yang enggak pernah selingkuh, malahan lebih sering diselingkuhi. Kadang udah baper, cowoknya yang ngilang," tambah wanita yang suka membalut tubuhnya dengan pakaian seksi itu.

Bagi Sise, tak ada tipe khusus untuk bisa membuatnya jatuh hati. Karena dalam pandangannya, tampan atau keren itu presepsi masing-masing. "Ganteng itu kan relatif," celetuknya. "Mapan dan setia yang penting."

Kemudian, untuk soal kencan, Sise lebih suka dinner romantis dari pada langsung menonton film. Karena ia lebih suka makan. Alasannya simpel, untuk bisa menambah berat badannya.

"Aku pengen gemuk. Kan cowok-cowok takut sama cewek gemuk. Sise enggak takut jomblo. Kalau cinta kan enggak melihat fisik," tandas wanita yang berencana membuka bisnis kuliner itu. *** (SS)

Photographer: Eko Photography 
Videographer: Iqbal
Make Up Artist: Lina Limbong
Wardrobe: Personal Collection
Location: Mahogany Tower, komplek The Oasis Apartment, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

SHARE