5 Tokoh yang Miliki Ciri Khas dalam Berpakaian - Male Indonesia
5 Tokoh yang Miliki Ciri Khas dalam Berpakaian
MALE ID | News

Ketika Anda memikirkan selebriti atau tokok, Anda mungkin juga memikirkan apa yang mereka kenakan. Dengan kelebihan materi yang mereka dapatkan tentunya mereka bisa membeli apapun untuk bisa dikenakan untuk setiap harinya.

Selain itu, sebagai seleb atau tokoh yang menjadi public figur, mereka tentunya berteman dengan perancang busana paling terkenal atau mereka bekerja sama dalam menentukan pakaian yang akan dikenakan.

Namun hal itu tidak selalu demikian. Beberapa selebriti dan tokoh telah mengukir tampilan khusus untuk diri mereka sendiri dan membuatnya dikenali. Artinya mereka lebih sering menggunakan pakaian yang tidak jauh berbeda dengan pakaian yang satu dengan pakaian lainnya untuk dikenakan setiap harinya.

Simon Cowell


Photo: Gage/Wikipedia

Juri pertunjukan bakat yang terkenal karena cintanya yang dalam pada leher. Dia selalu mengenakan kaos leher V dalam dengan jins atau, ketika dia ingin berdandan sedikit, dia mengenakan blazer dan kancing ke bawah, atau setelan jas, tetapi kemeja itu selalu tanpa kancing untuk membuat bentuk V.

Tom Ford


Photo: Bart ryker/Wikipedia

Tom Ford mendesain jas yang sangat luar biasa dan dia memakainya dengan bangga. Dia bilang dia merasa nyaman dan kuat dalam setelan jas, sedangkan di jumper dan hal-hal lembut dia merasa semua lembut dan lembek dan tidak baik. Dia juga memakai sepatu bot karena itulah yang membuatnya merasa kuat dan percaya diri.

Karl Lagerfeld


Photo: Tm/Wikipedia

Karl Lagerfeld adalah salah satu orang jenius dibalik merek Chanel, Fendi dan merek Karl Lagerfeld sendiri, tetapi dia sendiri tidak mengikuti tren. Dia biasanya mengenakan jas hitam, kemeja putih, dasi hitam dan jaket hitam di atasnya. Dia juga selalu mengenakan kacamata hitam dan suka aksesori dengan sarung tangan hitam dan berbagai aksesori.

Steve Jobs


Photo: Magnus Manske/Wikipedia

Anda akan kesulitan menemukan foto lain dari pendiri Aple ini mengenakan pakaian yang berbeda. Anda akan melihat dirinya kerap mengenakan turtleneck tiruan hitamnya, celana jins biru dan sepatu kets. 

Dia tidak pernah berbicara tentang pilihan pakaiannya, tetapi kebanyakan berpikir itu hanya salah satu dari hal-hal yang dilakukan oleh orang-orang sukses dan sibuk. Kelelahan dalam pengambilan keputusan adalah hal yang nyata dan ini adalah salah satu cara untuk menghindarinya.

Mark Zuckerberg


Photo: B dash/Wikipedia

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa sebagian besar waktu Mark Zuckerberg terlihat mengenakan jins dan t-shirt abu-abu, kadang-kadang dia mengenakan hoodie di atasnya. Itu memang penampilannya. 

Dia mengatakan itu adalah cara untuk merampingkan hidupnya dan memastikan dia tidak menyia-nyiakan keterampilan membuat keputusannya pada sesuatu yang konyol seperti pakaian dan sebaliknya dapat fokus pada pengambilan keputusan yang bermanfaat bagi semua orang. *** (SS)

SHARE