5 Seleb yang dipuji Hingga Akhirnya Dibenci - Male Indonesia
5 Seleb yang dipuji Hingga Akhirnya Dibenci
MALE ID | News

Hollywood tak pernah kehilangan pesona dan kemilauannya. Selalu saja berhasil membuat siapapun terkesima dengan kilau kreativitas yang ditawarkan. Banyak film-film yang telah diproduksi oleh gudang film Hollywood. Di samping itu juga berbagai hiburan lainnya banyak dilahirkan disini.

Namun, jika dilihat dari berbagai karya yang dihasilkan, Hollywood nyatanya bukan hanya gudang film tetapi gudangnya industri hiburan yang ada di dunia. Orang-orang yang berada di Hollywood merupakan selebriti papan atas dunia, namun meskipun begitu mereka juga tak luput dari kebencian orang-orang sekitarnya. Dari sekian deretan artis yang dicintai, ada beberapa artis yang awalnya dipuja, kini dibenci.

Justin Bieber


Photo by Daniel V on Wikipedia

Bieber merupakan seorang penyanyi muda asal Kanada yang juga penulis lagu, dan produser rekaman. Ketika debutnya melalui lagu Baby, Bieber mendapatkan banyak pujian dari banyak orang. Tapi, sosok menggemaskan dalam video musik Baby tersebut tidak sama dengan kenyataannya. 

Kehidupan Bieber bisa dikatakan jauh dari kata baik. Di usia yang muda, Bieber memiliki sifat yang sangat tidak terpuji. Dirinya pernah berkelahi dengan beberapa orang, minum-minuman beralkohol, menghisap ganja, ditambah lagi dirinya sering berurusan dengan pihak yang berwajib. Tidak ada kata-kata yang bisa mengungkapkan betapa parahnya kelakukan pria satu ini.

Kanye West


Photo by David Shankbone on Wikipedia

Kanye Omari West adalah seorang penyanyi rap, penulis lagu, dan perancang busana asal Amerika. Sosok West ini juga tidak jauh berbeda dengan Chris Brown yakni pria yang sering melakukan tindak kekerasan terhadap wanita. Selain itu, Kanye memiliki sifat sombong yang tidak bisa ditolerir, dirinya juga sangat rasis. Saking sombongnya, Kanye menganggap dirinya sebagai bintang rock paling top di Amerika.

Gwyneth Paltrow


Photo by Electroguv on Wikipedia

Memiliki tubuh yang tinggi, kurus, dan cantik tidak membuat Gywneth Paltrow begitu saja bisa disukai oleh banyak orang. Gwyneth Kate Paltrow lahir di Los Angeles, dirinya merupakan anak perempuan dari produser sekaligus ternama, Bruce Paltrow dan aktris Blythe Danner. Ada banyak alasan kenapa Gywneth dibenci banyak orang.

Gywneth dikenal sebagai sosok aktris yang sangat egois, dirinya selalu menganggap bahwa dirinya adalah sosok yang sangat penting, dan sombong. Dirinya merupakan penggila makanan organik dan hidup bersih. Dirinya bahkan tidak mengijinkan anak-anaknya untuk mengkonsumsi karbohidrat. Websitenya, Goop.com mendapat banyak hujan kritikan.

Kristen Stewart


Photo by JJ Georges on Wikipedia

Kristen Stewart adalah seorang aktris Hollywood yang terkenal berkat peran Bella Swan dalam film drama fantasi berjudul Twilight. Sepanjang film Twilight Saga, Kristen menuai banyak pujian, sontak itu membuat namanya semakin melambung. Apalagi ditambah dengan kisah asmara dengan teman lawan mainnya dalam film Twilight yakni Robert Pattinson. 

Kisah Kristen Stewart ini sepertinya mirip dengan Miley Cirus. Dari sosok artis yang dipuja, menjadi sosok yang dibenci. Hal pertama yang membuat Kristen dibenci adalah karena dirinya yang dianggap tidak bisa berekspresi, hampir semua wajahnya terlihat sama, tidak ada emosi sama sekali. Kedua adalah karena dirinya selingkuh dari kekasihnya yaitu Robert Pattinson dengan seorang pria yang diketahui sudah memiliki keluarga.

Miley Cyrus


Photo by MyCanon on Wikipedia

Sungguh miris melihat bagaimana perubahan yang terjadi pada sosok Miley Cirus. Dari sosok yang dicintai oleh banyak orang, kini dirinya menjadi sosok yang sangat dibenci. Tapi, itulah dunia Hollywood, penuh dengan rintangan. Miley dulunya bermain di Hannah Montana ini dipandang orang sebagai sosok wanita yang cantik dan polos. Namun, kini dia benar-benar berubah.

Miley sempat mendapat banyak kritikan pedas ketika dirinya tampil dalam musik video berjudul Wrecking Ball. Bagaimana tidak? Di video tersebut, Miley tampak duduk di atas bola besi besar tanpa sehelai benang yang menutupi tubuhnya. Dari sanalah banyak orang mulai membenci dirinya. *** (SS)

SHARE