Penyebab lebih nikmatnya bercinta di hotel - Male Indonesia
Penyebab lebih nikmatnya bercinta di hotel
MALE ID | Sex & Health

Bercinta di hotel bisa menjadi salah satu cara paling tepat bagi Anda yang menginginkan momen intim bersama pasangan.

bercinta di hotel - male IndonesiaPhoto by Valerie Elash on Unsplash

Tapi bukankah Anda dapat melakukannya di rumah saja? Mengapa sampai harus bercinta di hotel? Para ahli punya jawaban untuk pertanyaan tersebut.

Seperti dilansir dari Elite Daily, Amy Muise, professor di bidang Psikologi dari York University mengatakan bahwa pergi berwisata bisa menciptakan kesempatan bagi tiap pasangan untuk mencoba hal baru, termasuk urusan ranjang.

Kegiatan yang Menyenangkan Bisa Meningkatkan Hasrat Seksual
Ditambahkan oleh Muise, berdua dengan pasangan sembari mendengarkan musik di tepi pantai akan lebih membuat Anda bersemangat daripada sekadar beraktivitas di rumah. Sejumlah penelitian menyebut, liburan dipercaya sangat berpengaruh dalam meningkatkan hasrat seksual.

Lebih Mudah Mewujudkan Fantasi Liar
Pada kasus tertentu, film dewasa yang Anda tonton dapat membuat fantasi menjadi semakin liar, namun sangat sulit diterapkan di rumah. Muise mengatakan, hotel bisa jadi pilihan tepat untuk mewujudkan fantasi liar Anda.

Siapkan ‘Perlengkapan Tempur’ Sebelum Pergi ke Hotel
Seperti dilansir oleh Psychology Today, pada dasarnya rutinitas bercinta di rumah bisa terjadi kapan saja tanpa direncanakan terlebih dahulu. Apabila Anda ingin mencoba sesuatu yang berbeda, maka jangan lupa menyiapkan perlengkapan tempur khusus sebelum pergi ke hotel.

Lebih Bebas Melakukan Eksplorasi
Bagi beberapa pasangan, bercinta di rumah bisa sangat bebas tanpa batas. Namun jika Anda takut suara rintihan pasangan terlalu keras dan didengar oleh tetangga, Anda perlu pindah ke hotel agar bebas melakukan eksplorasi, sedikitnya satu atau dua kali dalam sebulan.

Menurut psikoterapis Laurel Steinberg dari University of Columbia, bercinta di hotel dapat mendatangkan kepuasan yang lebih besar bagi Anda dan si dia. “Kamar hotel sangat menarik untuk berhubungan intim, karena memiliki udara yang cerah,” ujar Steinberg.

Ia menambahkan, bercinta di kamar hotel juga terbukti meningkatkan produksi dopamin di otak sehingga perasaan menjadi lebih bahagia. Sayangnya, manfaat yang didapat dari hubungan intim di hotel tidak bertahan lama. Satu hari setelahnya, Anda akan menghadapi rutinitas yang kurang menyenangkan. [GP]

SHARE