Sensualitas 5 Seleb yang Ternyata Kutu Buku - Male Indonesia
Sensualitas 5 Seleb yang Ternyata Kutu Buku
MALE ID | News

Jika membahas tentang kehidupan artis Hollywood, mungkin yang terlintas di pikiran adalah kehidupan yang mewah dan suka berpesta-pesta. Kehidupan hiburan yang gemerlap membuat para penggemar memiliki pikiran negatif, di mana jika para artis punya kehidupan yang glamor.

Sehingga lupa, bahwa para seleb pun merupakan manusia biasa yang memiliki kehidupan sehari-hari yang tak jauh berbeda dengan manusia lainnya. Baik itu berolahraga, menonton, traveling, hingga membaca buku. Dari sederet aktivitas itu, berikut ini beberapa seleb yang hobi baca buku.

Emma Watson


Photo: David Shankbone on wikipedia

Emma Watson adalah sosok seleb yang selalu tampil keren, cantik namun terlihat smart. Ia adalah salah satu artis yang memiliki hobi membaca buku. Karier keartisan Emma Watson diawali dengan memerankan teman Harry dalam Film Harry Potter. Meski masih nampak lugu di film tersebut, Emma kini telah tumbuh menjadi wanita cantik dan seksi tanpa meninggalkan kebiasaannya membaca buku.

Lupito Nyong’o


Photo: Stemoc on wikipedia

Lupito Nyong’o memulai karirnya sebagai kru produksi film selama 32 tahun. Ia akhirnya tertarik mencoba bakat aktingya. Alhasil, namanya mulai dikenal dan bahkan dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik versi majalah People tahun 2014.

Namun, wanita berkulit hitam ini sepertinya tak hanya punya wajah cantik saja. Ia juga termasuk wanita cerdas yang mendapat gelar dari dua universitas. Tak hanya itu, Ia juga fasih berbicara 4 bahasa.

Emma Roberts


Photo by Judor92 on wikipedia

Emma Roberts mengaku punya koleksi berbagai macam buku di rumahnya. Bahkan di akun Instagram-nya, ia kerap memberi rekomendasi buku yang menarik untuk dibaca. Selama masa kecilnya, Roberts menghabiskan waktu di set film bibinya Julia. Pengalaman-pengalaman ini yang kemudian memicu keinginan untuk mengikuti orang tuanya yang juga artis ke dalam industri film.

Kate Winslet


Photo: Numerounovedant on wikipedia

Siapa yang menyangka jika Kate Winslet adalah penggemar buku karya Emile Zola. Aktris kelahiran Inggris ini senang dengan buku trilogi Therese Raquin yang punya genre thriller. Ia pun merekomendasikan buku-buku itu pada teman-temannya.

Dalam dunia hiburan, Winslet sudah berkarier sejak tahun 1991. Ia mulai dikenal setelah memerakan Juliet Hulme di Heavenly Creatures (1994), Rose DeWitt Bukater di Titanic (1997). *** (SS)

SHARE