Wanita Malu Bercinta? Bantu Saja dengan Cara Ini - Male Indonesia
Wanita Malu Bercinta? Bantu Saja dengan Cara Ini
Sopan Sopian | Sex & Health

Ada orang yang punya gairah seks rendah, dan ada yang memang malu ketika berhubungan intim. Keduanya merupakan hal yang berbeda dan penyebabnya juga tak sama. Maka sebelum berhubungan intim atau bercinta, pastikan dulu, pasangan Anda tipe yang mana?

bercinta - Male IndonesiaPhoto by Daria Shevtsova from Pexels

Apabila tipe pasangan Anda adalah tipe pasangan yang pemalu, Anda jangan salah faham dulu. Jangan memandangnya negatif. Justru pasangan dengan rasa malu saat ingin berhubungan intim, umumnya memiliki gairah seks yang normal.

Hanya saja persoalannya, ketika Anda merayu dengan kalimat-kalimat seksi, ia menjadi gugup dan urung bercinta. Ciri lainnya adalah enggan mencoba posisi seks baru. Jika sudah seperti ini, Anda jangan naik pitam. Coba bantu dengan teknik berikut ini.

Mencari Tahu Alasan
Untuk membantunya keluar dari rasa malunya ketika ingin bercinta, cari tahu alasan pasangan merasa malu. Misalnya ia cemas soal tubuhnya, takut dianggap haus seks atau terlalu nakal, dan berbagai alasan lainnya.

Bicarakan soal ketakutannya ini, yakinkan bahwa Anda mencintai dan mengagumi tubuhnya. Beri tahu juga bahwa Anda sama sekali tak keberatan kalau pasangan Anda mengajak berhubungan seks duluan atau kalau ia punya fantasi seks yang ingin diwujudkan.

 
 

Matikan Lampu
Hal kedua yang bisa Anda coba adalah, redupkan lampu kamar, bercinta di balik selimut, atau pakai penutup mata. Dengan begitu, ia tak perlu khawatir gerak-gerik atau ekspresi seksualnya diawasi oleh Anda.

Setelah terbiasa, terangkan sedikit lampunya atau minta pasangan memejamkan mata, tanpa penutup. Begitu seterusnya secara bertahap sampai akhirnya pasangan cukup percaya diri untuk bercinta dengan lampu terang atau sambil bertatap-tatapan dengan Anda.

Putar Video Erotis dan Menonton Bersama
Pasangan mungkin malu karena ia belum banyak wawasan soal seks. Untuk itu, ajak pasangan untuk menonton film seksi bersama bila ia menolak menonton film dewasa. Film seksi maksudnya film yang romantis tapi ada adegan erotisnya.

Pasangan Anda pun akan belajar soal berbagai posisi baru, bagaimana caranya menggoda Anda, dan macam-macam kemungkinan baru di ranjang. Kalau sudah terbiasa, baru ajak mencari film dewasa dan menontonnya bersama.

Bikin Si Dia Penasaran
Untuk membangkitkan keberanian dari dalam dirinya, buat pasangan Anda penasaran dan mau berinisiatif. Misalnya selama dua minggu Anda tidak mengajaknya berhubungan seks. Namun, tetap goda pasangan dengan mencumbu atau memeluknya mesra sebelum tidur.

Pasangan Anda pun akan merasakan antisipasi dan gairah yang memuncak. Dari situ, ia akan belajar untuk menaklukkan rasa malunya untuk mengajak Anda bercinta. *** (SS)

SHARE