Artis Cantik yang Sempat rasakan Pahitnya Penjara - Male Indonesia
Artis Cantik yang Sempat rasakan Pahitnya Penjara
MALE ID | News

Dari balik layar kaca, semua selebriti terlihat sempurna. Namun yang namanya manusia, tetap tidak ada yang sempurna. Pasti banyak kesalahan yang dilakukan baik itu sengaja maupun tidak.

Dari setiap kesalahan yang pernah dilakukan, tentu memiliki kadar yang berbeda. Kadar yang mungkin rendah bisa dimaafkan begitu saja, tapi ada juga memang harus berurusan dengan pihak kepolisian hingga masuk ruang penjara. Lalu siapa saja selebriti yang pernah berurusan dengan pihak kepolisian hingga mendekam di ruang penjara?

Michelle Rodriguez

photo by Ytoyoda on wikipedia

Sungguh mengerikan, Mechelle Rodriguez ini pernah mengalami masuk ruang penjara sebanyak 3 kali dengan total waktu 142 hari. Kesemua kasusnya sama, terkait mengemudi saat mabuk, membawa surat ijin mengemudi kadaluwarsa, hingga kasus tabrak lari.

Salah satu bintang film “Fast to Furious” ini juga pernah melakukan tindak kekerasan terhadap teman sekamarnya di tahun 2002. Untungnya kasus tersebut tak sampai ke hukum lantaran dapat diselesaikan secara damai.

Lindsay Lohan

photo by The Salvator on wikipedia

Artis cantik yang pernah membintangi “Parent Trap” ini rupanya juga sudah bolak-balik masuk penjara. Diketahui Lindsay Lohan pernah kedapatan mengemudi dalam pengaruh alkohol, tak membawa suart ijin mengemudi, serta kedapatan memiliki kokain. Tak hanya masuk penjara, artis yang dikenal gila pesta dan pecandu alkohol ini juga pernah direhabilitasi, hingga mengikuti tugas pelayanan masyarakat.

Paris Hilton

photo by MyCanon on wikipedia

Pewaris hotel Hilton ini juga pernah merasakan dibui loh. Ini terjadi di tahun 2007 lalu. Paris Hilton harus mendekam di penjara selama 45 hari di dalam penjara. Hal ini lantaran pelantun lagu “Stars are Blind” ini kedapatan mengemudi dalam keadaan mabuk, tak menyalakan lampu, tanpa SIM, dan juga mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi.

Marcella Zalianty

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MZ (@marcella.zalianty) on


Artis cantik Marcella Zalianty juga pernah merasakan pahitnya di penjara selama berbulan-bulan pada tahun 2009 yang lalu. Dia terjerat kasus penganiayaan dan penculikan terhadap Agung Setyawan. Karena kasus tersebut, dia divonis hukuman 6 bulan 20 hari.

Sheila Marcia

Photo: Sopian/Male Indonesia

Sheila Marcia dua kali masuk penjara karena kasus narkoba. Setelah merasakan udara bebas di kasus pertamanya, tak lama kemudian, mantan Roger Danuarta ini kembali merasakan pahitnya tinggal di bui di Rutan Pondok Bambu, sekitar bulan September 2009 yang lalu. Kasus keduanya tersebut ia tertangkap sedang menggunakan narkoba di sebuah apartemen di Jakarta Utara. *** (SS)

SHARE