Wanita Pilih yang Mana, Karyawan atau Freelance? - Male Indonesia
Wanita Pilih yang Mana, Karyawan atau Freelance?
Sofan | Women Chat

Diantara berbagai alasan wanita untuk yakin kepada Anda, jenis pekerjaan dan penghasilan terkadang jadi kriteria penting. Hal ini dikarenakan untuk lebih meyakinkan wanita atas tingkat hubungan yang akan dijalani. Namun dalam dunia kerja, setidaknya ada dunia jenis atau kondisi yang umum dijalani, yakni menjadi seorang karyawan dengan gaji bulanannya dan pengusaha atau freelance dengan pemasukan yang cenderung tidak pasti.

Jika harus memilih, kira-kira wanita akan memilih jenis pekerjaan pria yang mana yah?

Andara Nadiva Noveline, Account manager

Aku lebih pilih pria yang biasa-biasa aja tapi punya kerjaan tetap. Soalnya jadi pegawai tetap itu ada guarantee-nyakalau dia bertahan sampai pensiun. Sementara freelancer kan gak selamanya dia kerja di situ, harus selalu antisipasi cari tempat lain.

Tapi itu tergantung juga dapat chemistry-nya atau nggak. Kalau memang cocok, apa pun pekerjaan dia, kita sebagai wanita pasti terima lah. Gak memandang dia pegawai tetap atau freelance.

Anindya Suci Afandi, Karyawan Swasta

Male Indonesia

Karyawan tetap dong. Kalau karyawan freelance-nya kaya MC, okelah. Tapi tetap aku kalau disuruh milih karyawan tetap. Kan karyawan tetap dapat tunjangan ditanggung lahir batin, saya jadi pasangannya merasa aman.

Karena karyawan freelance juga kan enggak tiap bulan ada kerjaan kan ya. Terus kalau soal fisik, hmmm. Pilihannya karyawan tetap biasa aja, karyawan freelance ganteng, tapi saya tetap memilih karyawan, yang penting duitnyalah.

Theresia, Mahasiswi

Male Indonesia

Aku sih lebih milih pegawai freelance, karena walaupun penghasilannya enggak tentu tetapi dalam jumlah besar kan bisa ditabung dan disisihkan diatur sebaik mungkin.

Mungkin aja sih karena gue pribadi lebih prefer ke freelancer karena sekarang juga banyak kok tawaran-tawaran job freelance, selama skill cowoknya oke pasti dia juga enggak akan susah cari job.(RM/GP/SS)

SHARE