Hindari Pemalsuan, Muscle First Ganti Kemasan - Male Indonesia
Hindari Pemalsuan, Muscle First Ganti Kemasan
Sopan Sopian | Whats Up

Muscle First yang merupakan produk suplemen/susu untuk fitnes gelar talkshow sekaligus melaunching kemasan barunya di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2018).

Talkshow yang mengusung tema 'Pentingnya Memilah Produk Kesehatan Yang Baik dan Bermanfaat Bagi Tubuh' menghadirkan, D.R. Rita Ramayulis, DCN, M.Kes (Nutrisionis). Chocky Sitohang (Public Figure) dan Clinton Augusto K (CEO Muscle First).

“Muscle First kini memiliki kemasan baru untuk hindari pemalsuan yang banyak beredar di masyarakat. Di kemasan baru ini pada tutup botolnya terdapat embos, lalu ada stiker hologram, dan ada juga nomor BPOM resmi dan halal,” tutur Clinton Augusto K.

Clint menjelaskan terdapat lima jenis produk M1serta masing-masing manfaatnya seperti, M1 Gold Pro BCAA, M1 Gold Pro Isolate, M1 Gold Pro Creatine, M1 Gold Pro Gainer, dan M1 Gold Pro Casein.

Dengan adanya kemasan baru ini, Clint berharap dapat memberikan kepuasan kepada konsumen, bahwasannya Muscle First selain terdaftar di BPOM juga halal untuk dikonsumsi.

Di tempat yang sama Chocky Sitohang mengaku awalnya kaget dengan tampilan Muscle First. Karena warna suplemen ini berwarna keungan. "Setelah dicicipi, ternyata rasanya menarik. Selain itu dari tampilan warnanya juga begitu menggugah," ungkapnya.

Sementara D.R. Rita Ramayulis, DCN, M.Kes yang merupakan Nutrisionis sekaligus Ketua ISNA (Indonesia Sport Nutritionist Assiciation) memaparkan informasi terkait pentingnya suplemen bagi yang suka berolahraga serta tips memilih produk suplemen yang baik dan aman dikonsumsi tubuh.

"Sekarang konsumen lebih banyak yang membaca labelnya, tetapi lebih pada label harga. Padahal, seharusnya lebih pada membaca informasi terkait kandungan suplemen itu sendiri yang berada di belakang kemasan," ucapnya.

Brand ambassador Muscle First, Putry Paramitha menuturkan, ia telah menggunaka Muscle First sekitar dua tahun yang lalu. Biasanya, ia meminum Muscle First sebelum dan sesudah latihan pasti minum. 

“Aku minum BCAA sebelum latihan. Dan sesudah latihan aku minum “Whey” nya takut badan sakit-sakit sesudah latihan,” ujarnya. Putry mengkonsumsi untuk lebih ke massa otot dan body shape. “Biar lebih curvee," tambahnya.

SHARE